Teng...!! Fajran Terima SK Kepengurusan Demokrat Sungai Penuh

Selasa, 26 Juli 2022 - 20:04:29


/

Radarjambi.co.id-JAMBI– Hari ini, Selasa 26/07/2022 Ketua DPC Demokrat terpilih Kota Sungaipenuh, H.Fajran Sp,M.si menerima langsung SK Kepengurusan di Kantor DPP Demokrat Jakarta.

SK Kepengurusan DPC Partai Demokrat tersebut dikabarkan diserahkan langsung Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
Informasi yang diperoleh radarjambi.co.id dari media mitra, penyerahan secara langsung SK kepengurusan 11 DPC Partai Demokrat Provinsi jambi secara bersama.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh H.Fajran SP,M.Si dikomfirmasi melalui via WhatsApp karena mengaku sedang berada di Jakarta, membenarkan perihal penyerahan SK DPC.

"Ya, berdasarkan perintah DPD, kami sekarang berada dijakarta untuk menerima SK dari ketum AHY", tandas mantan aktivis kampus yang sekarang menjadi politisi handal dengan usia yang masih muda di Provinsi Jambi.

Ketika ditanya terkait intruksi DPP dan DPD Partai Demokrat menghadapi Pileg dan Pemilu serentak kedepan, dirinya dengan optimis mengaku sudah mulai menggerakkan mesin partai jauh-jauh hari.

Fajran yang juga saat ini diamanahkan menjabat Ketua DPRD Kota Sungai Penuh ini juga membeberkan bahwa dirinya bersama kepengurusan akan segera melakukan konsolidasi internal sampai ke tingkat akar rumput.

"Kami akan bergerak cepat untuk menghadapi pemilu, kita akan membangun gerakan tanpa henti dari setiap unsur, dan demokrat kota sungai penuh siap untuk bertarung memenangkan pileg dan pilpres", ujarnya optimis.

"Disamping menggerakkan kepengurusan secara struktural sampai ke dusun dan atau RT, kami juga sudah membentuk organisasi sayap kaum perempuan dan organisasi milenial,'' tambahnya lagi.(mko/akd)