Fraksi Demokrat DPRD Provinsi Jambi Apresiasi Pemprov Pertahanan WTP 10 Kali Berturut-turut

Selasa, 19 Juli 2022 - 10:20:42


Ketua Fraksi Demokrat DPRD Provinsi Jambi Ahmad Fauzi Ansori
Ketua Fraksi Demokrat DPRD Provinsi Jambi Ahmad Fauzi Ansori /

RADARJAMBI.CO.ID-Fraksi Partai Demokrat di DPRD Provinsi Jambi apresiasi kepada Gubernur Jambi beserta seluruh jajarannya atas berhasilnya Provinsi Jambi mendapatkan opini Wajar tanpa Pengecualian ( WTP) untuk yang ke 10 kalinya.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Fraksi Demokrat DPRD Provinsi Jambi Ahmad Fauzi Ansori saat menyampaikan pandangan umum fraksi-fraksi terhadap Ranperda pertangungjawaban pelaksanaan APBD Provinsi Jambi tahun anggaran 2021 pada Paripurna belum lama ini.

"Kami apresiasi pada Pemprov Jambi atas capaian opini WTP untuk ke 10 kalinya ini merupakan prestasi yang patut kita banggakan," kata Ahmad Fauzi Ansori.

Ia juga mengatakan, WTP yang berhasil dipertahankan Pemerintah Provinsi Jambi berdasarkan hasil audit Badan Pemeriksa Keuangan ( BPK-RI ) terhadap pelaksanaan APBD Provinsi Jambi tahun 2021.

WTP ini merupakan jawaban atas upaya seluruh elemen pemerintah Provinsi Jambi dalam mewujudkan sistem pengelolaan keuangan yang transparan, akuntabel dan layak sesuai peraturan perundang-undangan.

Opini WTP ini juga merupakan penghargaan atas upaya peningkatan akuntabilitas keuangan yang telah dilakukan Pemerintah Provinsi Jambi.

"Kami berharap capaian ini juga dapat meningkatkan kinerja jajaran Pemerintah Provinsi Jambi di tahun-tahun berikutnya," tutupnya.(*)