Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Sukses Bacakan Teks Proklamasi Kemerdekaan

Kamis, 18 Agustus 2022 - 09:14:13


/

radarjambi.co.id-SUNGAIPENUH- Ketua DPRD Kota Sungai Penuh H.Fajran,SP, M.Si dipercaya dan sukses membacakan Teks Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia dalam Rangkaian Upacara Penaikan Duplikat Bendera Merah Putih 17 Agustus 2022 di Lapangan Merdeka Kota Sungai Penuh.

Untuk mengingat sejarah kemerdekaan, Pembacaan teks proklamasi dilakukan serentak di seluruh wilayah negeri ini guna memperingati hari yang begitu bersejarah, yakni kemerdekaan NKRI pada tanggal 17 Agustus 1945.

Begitu juga di Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi juga dilaksanakan upacara Kemerdekaan yang digelar di Lapangan Merdeka Kota Sungaipenuh.

Tampak hadir jajaran Forkompinda dan dipimpin oleh Walikota Sungai Penuh. Menarik nya saat pembacaan Teks Proklamasi, Ketua DPRD Kota Sungai Penuh yang diamanahkan membacakan teks Proklamasi Kemerdekaan .

"Ya, benar upacara pengibaran dan penurunan duplikat Bendera merah putih di Kota Sungai Penuh Sukses dilaksanakan. Dan benar, kami diamanahkan membacakan teks Proklamasi Kemerdekaan," kata Fajran.(mko/akd)