Pj Bayu Hadiri Penyerahan program Sosial bank Indonesia

Senin, 12 September 2022 - 22:23:54


/
radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Bertempat di Agrowisata nanas yang berlokasi di Desa Tangkit Baru, Kecamatan Sungai Gelam,Sabtu (10/09/2022),Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH. MH menghadiri acara penyerahan program sosial bank indonesia yang bertemakan 'dedikasi untuk negeri'.
 
Deputi Gubernur Bank Indonesia Dody Budi Waluyo mengatakan bahwa penyerahan bantuan sosial ini sebagai bentuk kepedulian Bank Indonesia yang dikemas dalam “Dedikasi untuk Negeri”, dengan harapan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, dan melalui UMKM sebagai salah satu sarana yang bisa mengangkat kehidupan perekonomian secara mandiri,” ungkapnya.
 
Pj bupati muaro jambi dalam sambutannya berharap dengan adanya program sosial bank indonesia ini dapat membantu terwujudnya aktivitas pemberdayaan masyarakat yang dilakukan secara sistematis dan terencana untuk mendorong terwujudnya pembangunan ekonomi yang berkelanjutan dan inklusif,ujarnya.
 
Program bantuan ini diserahkan langsung oleh deputi gubernur bank indonesia dody budi waluyo.
 
Penyerahan bantuan ini diserahkan kepada kelompok usaha bersama (KUBE) rumah produksi olahan nanas,pembangunan mesjid at-taqwa dan bantuan sarana dan prasarana budidaya ikan nila.(akd)