Terpilih Aklamasi, Akram Tri Rizki Resmi Nahkodai PB HIMSAK

Senin, 26 September 2022 - 10:03:47


/

Radarjambi.co.id-JAMBI- Kongres Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Sakti Alam Kerinci(HIMSAK) ke-VI sukses digelar pada Minggu (25/09/2022) kemarin.

Kongres yang mengusung tema "Eskalasi Organisasi Untuk Kemajuan Sakti Alam Kerinci" dipusatkan di Kota Jambi, yakni di Aula Rumah Dinas Wakil Wali Kota Jambi.

Secara bersama Forum yang berhadir menyepakati dan menetapkan atas nama Akram Tri Rizki secara aklamasi terpilih sebagai Presiden HIMSAK periode 2022-2023.

Kepada awak media, Akram mengatakan bahwa dirinya bersama reknanya berkomitmen untuk menjalankan amanah yang dibebankan dipundaknya.

"Insha Allah amanah kepemimpinan yang diberikan kepada saya ini akan di jalankan semaksimal mungkin. Saya dan kawan-kawan pengurus nantinya tentu butuh kerjasama dan support dari semua". Ujarnya

Sementara itu, Rizwan Handika selaku Demisioner Presiden sebelumnya berharap kepengurusan Akram mampu membawa PB HIMSAK semakin maju kedepannya.

"Semoga kepemimpinan Akram mampu membawa perubahan lebih baik untuk kedepannya, saya dan para pengurus sebelumnya tentu akan terus mendukung pelaksanaan programnya. HIMSAK juga merupakan wadah berproses untuk mahasiswa Sakti Alam Kerinci, mari kita jaga bersama rumah besar ini". Tutupnya

Untuk diketahui, Akram Tri Rizki merupakan pengurus aktif di periode sebelumnya. Ia tercatat sebagai mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Jambi. (mko/akd)