Peringati Hari Lalu Lintas ke 67, DPC Srikandi Tebo & Satlantas Polres Tebo Gelar Senam Sehat

Senin, 26 September 2022 - 11:33:05


/

Radarjambai.co.id-TEBO- Ada yang berbeda dengan senam sehat yang rutin digelar setiap hari Minggu pagi di pelataran Stadion Sri Maharaja Batu (SMB) oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Tebo, kegiatan tersebut Minggu (25/9) terlihat lebih semarak dari Minggu sebelumnya dan diawali dengan jalan santai mengelilingi stadion dan dilanjutkan dengan senam sehat.

Terlihat beberapa tenda yang digelar oleh Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Tebo yang didalamnya berisikan makanan ringan dan minuman yang diberikan gratis untuk masyarakat kota Muaro Tebo yang berolahraga dan mengikuti kegiatan senam sehat tersebut.

Ketua DPC Srikandi PP Tebo, Ramayani, M.Pd menjelaskan kegiatan senam sehat hari itu bekerjasama dengan Satlantas Polres Tebo dalam rangka memperingati hari Lalulintas ke 67,

"Terimakasih kepada Polres Tebo, terutama Satlantas Polres Tebo yang sudah mensupport kegiatan senam sehat hari ini, dan kegiatan hari ini semakin semarak,"ujar Ramayani ketika ditemui usai kegiatan.

Dijelaskan lebih lanjut idak hanya masyarakat kota Muaro Tebo saja yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan senam sehat tersebut.

"Terimakasih juga kami ucapkan kepada ibu PJ Bupati Tebo, Arma Yanti Aspan bersama rekan-rekan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Tebo yang sudah meluangkan waktu ikut hadir dalam kegiatan ini,"sebut Ramayani lagi.

Sementara itu, Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega melalui Kasat Lantas Polres Tebo, AKP M Tohir mengatakan bahwa pihaknya akan mendukung semua kegiatan positif untuk memajukan Kabupaten Tebo.

"Kami Satlantas Polres Tebo tentu saja mendukung semua kegiatan positif untuk memajukan Kabupaten Tebo yang kita cintai ini, dalam kesempatan memperingati hari Lalulintas ke 67 ini, kami juga menghimbau kepada masyarakat yang berolahraga di Stadion kebanggaan masyarakat Tebo ini, untuk tetap mematuhi peraturan lalulintas saat berkendara menuju stadion ini,"tukas Kasatlantas saat dijumpai usai melepas jalan santai.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Lantas juga menghimbau kepada masyarakat kabupaten Tebo untuk mematuhi peraturan lalulintas saat berkendara di jalan raya.

"Dengan mematuhi peraturan lalulintas saat berkendara di jalan raya berarti kita sudah menjaga keselamatan diri kita masing dan pengguna jalan raya lainnya,"tutup Kasatlantas.(yan/akd)