Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jambi Fery Hadiri Lomba Senam Rentak Kudo

Kamis, 03 November 2022 - 14:36:38


Lomba Senam Rentak Kudo, di rumah sakit Bhayangkara Jambi. Kamis (03/11).
Lomba Senam Rentak Kudo, di rumah sakit Bhayangkara Jambi. Kamis (03/11). /

RADARJAMBI.CO.ID-Dalam rangka memperingati  Hari Kesehatan Nasional ke-58, Diadakan Lomba Senam Rentak Kudo, di rumah sakit Bhayangkara Jambi. Kamis (03/11).

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jambi, Fery mengucapkan terima kasih atas para koordinator yang sudah mematangkan kegiatan ini.

Fery berharap agar pelayanan kesehatan di masyarakat dapat lebiih baik lagi kedepannya. "Kita akan terus koordinasi dengan dinas kesehatan di kabupaten kota untuk dapat terus meningkatkan pelayanan,"ujarnya.

Sementara, Karumkit Bhayangkara Tk II, Kombes Pol dr M El Yandiko sekaligus Ketua Koordinator Lomba Senam Rentak Kudo mengatakan, bahwa kegiatan ini dikoordinatori oleh Stikes Baiturahim, RSUD Abdul Manap, RS Kambang dan RS Bhayangkara.

Foto bersama usai kegiatan

"Semua kegiatan ini diprakarsai oleh empat tim, jadi Alhamdulillah berkat kerja sama bisa diwujudkan dan kita akan melaksanakan lomba," ujarnya.

Adapun untuk peserta lomba, diikuti oleh 15 tim dari instansi dan fasilitas kesehatan di Jambi. "Semoga dengan kegiatan ini bisa memotivasi masyarakat untuk menggiatkan hidup sehat dan melestarikan budaya,"ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan, dalam sambutannya mengucapkan selamat hari kesehatan nasional ke-58.

Dirinya juga memberikan semangat dan mengucapkan selamat berlomba kepada seluruh peserta. "Rentak Kudo ini salah satu tarian dari Kerinci ya, kita harapkan bahwa senam ini bisa dikenal. Melalui kegiatan hari Kesehatan Nasional ini, kita sosialisasikan tarian rentak kudo  ini," katanya.(ria)


Editor: Endang