Komisi III DPRD Provinsi Jambi Tinjau Proyek Multiyers di Kabupaten Sarolangun

Kamis, 01 Desember 2022 - 14:23:33


Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jambi tinjau pembangunan ruas jalan Simpang Pelawan – Sungai Salak – Pekan Gedang (Batang Asai), Kabupaten Sarolangun, Kamis (01/12/2022).
Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jambi tinjau pembangunan ruas jalan Simpang Pelawan – Sungai Salak – Pekan Gedang (Batang Asai), Kabupaten Sarolangun, Kamis (01/12/2022). / Humas DPRD Provinsi Jambi

RADARJAMBI.CO.ID-Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jambi, Evi Suherman dan Juwanda tinjau pembangunan ruas jalan Simpang Pelawan – Sungai Salak – Pekan Gedang (Batang Asai), Kabupaten Sarolangun, Kamis (01/12/2022).

Juwanda mengatakan mengharapkan pembanguan jalan yang dikerjakan dengan poal multiyers tersebut dikerjakan sesuai harapan mengingat tidak sedikit dana Provinsi Jambi yang digelontorkan untuk pembangunan jalan tersebut.

“Iya hari ini kita turun ke Kecamatan Batang Asai dalam rangka meninjau pembangunan jalan multiyears dengan anggaran Rp. 244.673.393.830 yang disiapkan untuk tiga tahun penganggaran,” kata Juwanda.

Dirinya berharap dalam proses pembangunan masyarakat Jambi harus ikut mengawasi, terkhusus masyarakat Pelawan, Limun, CNG dan Batang Asai.

Sementara Evi Suherman juga membenarkan dirinya sudah meninjau pembangunan jalan multiyears di Kecamatan Batang Asai tersebut. Sejauh ini, kata Evi pelaksanaan pembangunan berjalan dengan baik sesuai dengan harapan.

“Untuk tahun 2022 ini dana yng dikucurkan sebabnya 10 persen. Untuk pencapaian proyek di akhir Desember bisa tercapai 10 persen dan sesuai dengan dana yang di turunkan kepada pihak pemborong,” tutupnya.(*)

Penulis: Har