Bahas Data Analityc, Komisi I DPRD Provinsi Jambi Kunker ke Dinas Kominfo Kalimantan Barat

Jumat, 25 November 2022 - 12:24:22


Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jambi melakukan kunjungan kerja ke Dinas Kominfo Provinsi Kalimantan barat di Pontianak, Jumat (25/11/2022).
Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jambi melakukan kunjungan kerja ke Dinas Kominfo Provinsi Kalimantan barat di Pontianak, Jumat (25/11/2022). /

RADARJAMBI.CO.ID-Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jambi melakukan kunjungan kerja ke Dinas Kominfo Provinsi Kalimantan barat di Pontianak, Jumat (25/11/2022).

Kunjungan kerja itu dihadiri langsung Ketua Komisi I Hapis Hasbiallah, dan beberapa anggota lainnya ada Syahrudin, Mesran, Kemas Alfarabi, Abdul Jalil beserta staf pendamping Komisi I lainnya.

Hapis Hasbiallah mengatakan, tujuan dari kunjungan kerjanya ke Dinas Kominfo Provinsi Kalimantan Barat adalah mencari masukan dan informasi terkait pembangunan data analityc.

 
"Iya, Kunker itu terkait pembangunan data analityc Center (JDAC) atau command center Provinsi Jambi. Apa yang menjadi pembahasan pada kunker itu bisa kita terapkan di Provinsi Jambi," katanya.

Pada akhir kunjungan kerja itu, anggota Komisi I DPRD Provinsi Jambi juga menyempatkan foto bersama pihak Dinas Kominfo Kalimantan Barat.(*)