Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Kunjungi Sekolah Menengah di Tebo dan Bungo

Sabtu, 03 Desember 2022 - 14:18:28


Komisi IV DPRD Provinsi Jambi melakukan kunjungan kerja dan peninjauan lapangan ke dua sekolah menengah yakni SMAN 1 Tebo dan SMKN 1 Bungo.
Komisi IV DPRD Provinsi Jambi melakukan kunjungan kerja dan peninjauan lapangan ke dua sekolah menengah yakni SMAN 1 Tebo dan SMKN 1 Bungo. / Humas DPRD Provinsi Jambi

RADARJAMBI.CO.ID-Komisi IV DPRD Provinsi Jambi melakukan kunjungan kerja dan peninjauan lapangan ke dua sekolah menengah yakni SMAN 1 Tebo dan SMKN 1 Bungo.

Kunjungan kerja dan peninjauan lapangan Komisi IV tersebut dipimpin langsung Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi, Fadli Sudria beserta seluruh unsur pimpinan dan anggota Komisi IV.

Ketua Komisi IV Fadli Sudria mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan mengetahui persoalan di dua sekolah tersebut. Kemudian terkait sarana dan prasarana sekolah serta persiapan menghadapi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB).

Kunjungan Komisi IV DPRD Provinsi Jambi

"Tujuan dilaksanakannya kegiatan kunker dan peninjauan lapangan Komisi IV DPRD Provinsi Jambi untuk mengetahui persoalan tenaga pendidik dan menyerap aspirasi serta melihat langsung sarana dan prasarana sekolah dan persiapan sekolah dalam penerimaan siswa baru," kata Fadli Sudria.

Kunjungan kerja dan peninjauan lapangan Komisi IV DPRD Provinsi Jambi di Kabupaten Tebo dan Bungo itu digelar 1-3 Desember.(*)

Penulis: Har