Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2022 dalam persiapan Nataru

Kamis, 22 Desember 2022 - 22:32:23


Kapolres Tebo mengecek pasukan
Kapolres Tebo mengecek pasukan /

Radarjambi.co.id-TEBO-Kepolisian Resort (Polrest) Tebo, Kamis (22/12) menggelar apel pasukan Kesiapan menyambut Natal dan Tahun Baru (Nataru) 1 Januari 2023, di Markas Komando (Mako) Polres Tebo.

Tampak Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M. Psi., Psi memimpin langsung kegiatan apel gelar pasukan tersebut yang diselenggarakan secara serentak di seluruh jajaran Polri, mulai dari tingkat Mabes Polri hingga kesatuan kewilayahan.

"Apel gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Lilin 2022 dalam rangka pengamanan perayaan Natal 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 2023, baik pada aspek personel maupun sarana prasarana. Serta, keterlibatan unsur terkait seperti TNI, Pemda, dan mitra Kamtibmas lainnya,"terang Kapolres kepada awak media usai kegiatan.

Kapolres menjelaskan dalam perayaan Natal dan Tahun Baru oleh masyarakat secara universal dirayakan melalui kegiatan ibadah. Dan, perayaan pergantian tahun di tempat-tempat wisata, yang akan meningkatkan aktivitas pada pusat keramaian

"Dengan, mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif secara humanis, serta penegakan hukum secara tegas dan profesional dalam pelaksanaan tugas dilapangan nantinya,"tutup Kapolres.(yan/akd)