Haris Ingatkan Aspan Untuk Serius Bekerja Selama Jabat PJ

Jumat, 23 Desember 2022 - 23:30:10


Gubernur Jambi dan rombongan disambut tari sekapur sirih di halaman kantor camat Rimbo Bujang
Gubernur Jambi dan rombongan disambut tari sekapur sirih di halaman kantor camat Rimbo Bujang /

Radarjambi.co.id-Tebo - Gubernur Jambi, Al Haris mengatakan bahwa dirinya selalu mengingatkan Penjabat (PJ) Bupati Tebo, Aspan untuk serius dalam bekerja selama menjabat PJ Bupati Tebo.

Hal tersebut disampaikan dalam sambutannya saat meresmikan pemekaran 15 Desa di Kabupaten yang dilaksanakan Jumat (23/12) dihalaman kantor camat Rimbo Bujang

"Saya selalu ingatkan kepada PJ Bupati Tebo untuk bekerjalah serius dan sungguh-sungguh selama menjabat PJ Bupati Tebo, saya sampaikan, Abang adalah putra Tebo, bekerjalah sebaik mungkin dengan amanah yang diberikan kepada Abang, buatlah sejarah untuk kabupaten Tebo selama kepemimpinan Abang,"ujar Al Haris dalam sambutannya.

Dikatakannya lagi hal tersebut selalu diingatkannya, karena tidak semua orang mendapatkan kesempatan yang sama untuk menjadi seorang pemimpin.

"Tidak semua orang diberi kesempatan seperti kita menjadi seorang pemimpin, dan nantinya pasti akan dipertanggungjawabkan di akhirat nanti, sekarang ini persaingan menjadi PJ keras, dari seluruh provinsi yang Gubernurnya mengusulkan PJ Bupati, tidak semuanya diakomodir, Alhamdulillah Jambi ketiga PJ yang diusulkan diakomodir semua," lanjutnya lagi.

Al Haris juga memuji Kabupaten Tebo yang mampu memekarkan 15 desanya.

"Untuk pemekaran desa di provinsi Jambi, Kabupaten Tebo yang terbanyak, 15 desa, dengan dipermudahnya jalan pemekaran desa ini semoga pertanda Kabupaten Tebo akan menjadi Kabupaten yang maju nantinya,"tutup Al Haris.(yan/akd)