HUT Ke-73 Merangin, Ini Harapan Khafid Moein

Jumat, 23 Desember 2022 - 14:12:54


Abdul Khafid Moein
Abdul Khafid Moein /

RADARJAMBI.CO.ID– Kabupaten Merangin hari ini genap menginjak usia ke-73 tahun. Ada Hari Ulang Tahun atau HUT Merangin kali ini, sejumlah pengharapan di sampaikan oleh sejumlah elemen masyarakat hingga wakil rakyat asal Bumi Tali Undang Tambang Teliti itu. Salah satunya datang dari anggota DPRD Provinsi Jambi, Abdul Khafid Moein. Jumat (23/12/2022).

“Saya pribadi mengucapkan selamat Hari jadi kabupaten Merangin ke-73, dengan motto Merangin bangkit pulih dan cerdas menuju Merangin mantap dapat berjalan dengan baik,” ucapnya.

Anggoat DPRD Provinsi Jambi dapil Merangin itu berharap penuh di HUT ke-73 kali ini, Merangin bisa lebih baik lagi. Baik dari sektor pembangunan hingga sektor ekonomi masyarakat, serta program Merangin Mantap 2023 itu dapat terealisasikan sesuai dengan harapan masyarakat.

Mantan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Merangin tentu menginginkan perubahan yang lebih baik untuk Kabupaten tertua di Provinsi itu. Jiwa birokrasi yang di miliki Khafid pun menggeliat ingin pembangunan di Kabupaten Merangin dapat berjalan dengan baik.

Betapa tidak, di usia yang tidak lagi muda saat ini Merangin di harapan menjadi kabupaten percontohan dari daerah lain. Karena dari sisi usia, Merangin jauh lebih tua dari 10 Kabupaten/Kota lainnya di Provinsi Jambi ini.

Oleh karena itu, besar harapan Ketua DPC PDIP Kabupaten Merangin itu agar kedepannya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merangin, dapat merealisasikan pembangunan-pembangunan yang berkebutuhan untuk masyarakat banyak.


“Kami masyarakat berharap kedepan Pemkab dapat merealisasi pembangun-pembangunan kebutuhan masyarakat, terkait meningkatkan ekonomi dan transportasi di kabupaten Merangin.” Tukasnya. (*)