Kapten Pers FC Cetak Empat Gol di Laga Perdana, Dua Tim Raih Poin Penuh

Selasa, 27 Desember 2022 - 06:13:28


Tim Pers FC ikut Turnamen Futsal
Tim Pers FC ikut Turnamen Futsal /

RADARJAMBI.CO.ID-Dua tim Pers FC Jambi (A dan B), sama-sama meraih hasil positif dalam laga perdana turnamen futsal antar OPD dalam rangka HUT Provinsi Jambi yang ke-66, Senin sore (26/12).

Bertanding di lapangan dalam kantor Gubernur Jambi, Pers FC B, melakoni laga lebih awal kontra BPKPD.

Dimanageri oleh Nanang Meiriadi, punggawa Pers FC B yang beranggotakan Adly (Kiper), Kules, Riki, Hambali, Iwan, Yudi, Hafiz, Surya, Satra dan Ali Akhmadi, berhasil menyudahi perlawanan BPKPD dengan skor tipis 2-1, melalui gol yang dicetak oleh Satra dan Yudi.

Sementara itu, Pers FC A yang tampil sore, juga tak kalah garang. 

Strategi jitu yang diterapkan oleh Nanang Meiriadi, berhasil diterapkan dengan baik oleh Pers FC A yang bermaterikan Afris (kiper), Yogi, Ari, Ajir, Surtan, Faiz, Agus, Pipin, Aan dan Husen. 

Bagian Perekonomian Setda Provinsi Jambi dilibas 8 gol tanpa balas, masing-masing melalui Pipin (4 gol), Ari, Yogi, Aan dan Ajir masing-masing 1 gol.

Kendati meraih hasil positif di laga perdana, Manager Tim Nanang Meiriadi meminta tim tidak cepat puas dengan pencapaian hari pertama. Karena posisi masih belum aman untuk ke babak knock out.

‘’Alhamdulillah kita meraih point sempurna di laga perdana. Namun demikian, posisi kita belumlah aman, masih ada 2 pertandingan lagi yang akan dimainkan besok (27/12). Tidak ada kata lain, menang menjadi target utama jika ingin lolos ke fase knock out,’’ kata Nanang.

Tidak adanya masa recovery pasca pertandingan perdana, kata Nanang, membuat para pemain harus sama-sama menjaga kondisi agar tetap bisa fit melakoni laga kedua besok.

‘’Apa lagi untuk Pers FC B, besok harus memainkan dua laga. Tentu butuh fisik prima agar bisa tampil maksimal besok,’’ katanya.

Untuk itu, kata Nanang, momentum kemenangan ini harus selalu dijaga oleh kedua tim ini, agar bisa berbicara banyak di gelara turnamen tahunan ini.

‘’Kita juga berharap doa dan dukungan dari seluruh kawan-kawan jurnalis untuk melakoni laga kedua besok,’’ pungkasnya. (*)