Sekda Harap Garda Juang Tingkatkan Kontribusi Bagi Pembangunan Jambi

Selasa, 28 Februari 2023 - 10:54:29


Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi H.Sudirman,S.H.,M.H.,
Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi H.Sudirman,S.H.,M.H., /

RADARJAMBI.CO.ID-Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi H.Sudirman,S.H.,M.H., mengharapkan organisasi Gerakan Pemuda Perjuangan (Garda Juang) Indonesia Provinsi Jambi bisa meningkatkan kontribusi terhadap pembangunan dan kemajuan Provinsi Jambi. Hal ini disampaikan Sekda pada Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Garda Juang Indonesia Provinsi Jambi Masa Bhakti 2023-2028, yang berlangsung di Gedung PSBRW (Harapan Mulya) Dinas Sosial Provinsi Jambi, Selasa (28/02/2023).

“Saya sangat mengapresiasi keberadaan Garda Juang Indonesia Provinsi Jambi yang baru terpilih. Saya yakin Garda Juang memiliki tujuan yang searah dengan tujuan pemerintah, yaitu membantu masyarakat untuk mengatasi berbagai permasalahan yang ada, tentunya sesuai dengan bidang dan fungsi Garda Juang,” ujar Sekda.

“Pemerintah Provinsi Jambi sangat menghargai keberadaan berbagai organisasi yang ada ditengah kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara, serta berharap organisasi-organisasi tersebut turut berpartisipasi dalam pembangunan, untuk meningkatkan kemajuan masyarakat dan daerah,” sambung Sekda.

Sekda berpesan kepada seluruh pengurus harus bisa menjaga kekompakan, soliditas, bekerja secara tim dan sinergis, menyusun program kerja yang impelementatif dan mengimplementasikannya dengan baik. Pengurus harus bisa menjaga kekompakan, soliditas, bekerja secara tim dan sinergis, menyusun program kerja yang impelementatif dan mengimplementasikannya dengan baik disesuaikan dengan Visi pembangunan Provinsi Jambi yang yaitu MANTAP (Maju, Aman, Nyaman, Tertib, Amanah, dan Profesional) dibawah Ridho Allah SWT.

Sekda mengajak Garda Juang dan seluruh stakeholder serta semua komponen masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam mewujudkan visi pembangunan tersebut, demi kemajuan daerah yang bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat Provinsi Jambi. Pemerintah Provinsi Jambi bersedia dan terbuka menerima masukan-masukan dari para pihak, termasuk dari berbagai organisasi yang ada di Provinsi Jambi, sepanjang semangat dan tujuannya untuk meningkatkan kemajuan daerah.

Lebih lanjut Sekda juga mengucapkan selamat kepada seluruh Pengurus Garda Juang yang baru dan mengharapkan seluruh pengurus yang baru bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, untuk terus meningkatkan kinerja organisasi dan berharap organisasi Garda Juang bisa meningkatkan kontribusi terhadap pembangunan dan kemajuan Provinsi Jambi.

Ketua Pengurus DPD dan DPC Garda Juang Indonesia Provinsi Jambi, Ramsiah mengajak seluruh pengurus untuk berkerja sama dalam meningkatkan dan membesarkan Garda Juang Indonesia Provinsi Jambi serta turut berkontribusi dalam pembangunan Provinsi Jambi serta memajukan daerah.(*)


Editor: Endang