Seru!! Nobar ARRC Round 1 Diramaikan Oleh Komunitas Motor Yamaha & Duta Fazzio Jambi

Senin, 27 Maret 2023 - 13:22:42


/
Radarjambi.co.id-Jambi, Yamaha Jambi kembali mengadakan event nobar Seri Pertama Kompetisi Balap Road Racing Champion 2023 yang di selenggarkan di Chang International circuit. 
Bertempat di Yamaha Flagship Shop Jambi, Nobar kali ini di ikuti kurang lebih 50 orang dari komunitas Motor Yamaha Jambi dan perwakilan dari para finalis duta Fazzio Jambi yang menambah serunya event kali ini. 
“Ini nobar balap racing pertama yang kita lakukan pada bulan puasa dan antusias nya luar biasa “ ujar Fitri Agustadhi selaku Chief Yamaha DDS Jambi 
Acara yang di mulai dari pukul 13.00 WIB ini di isi dengan berbagai macam content acara, Diantaranya penjelasan mengenai aplikasi My Yamaha Motor Mamber dan juga pengenalan pembalap Yamaha riders Indonesia. 
TIdak hanya itu saja, Setiap yang hadir di nobar kali ini mendaptakan special t shirt blu cru persembahan dari Team Sparepart Yamaha Indonesia. 
“seru banget hari ini, meskipun puasa tetapi semangat nya luar biasa. Ini kali pertama saya ikut nobar  pembalap – pembalap Yamaha andalan Indonesia. Pokok nya acara yang di buat Yamaha Jambi nggak pernah gagal, Selalu fantastis dan tentunya berkesan “ ungkap Indri Salah Satu finalis duta Fazzio yang berkesempatan hadir di Nobar ini. 
Acara di akhiri dengan berbagi tajil dan berbuka puasa Bersama yang tentunya menambah semarak nobar kali ini.(ria/akd)