Pj Bupati Muaro Jambi Dampingi Gubernur Jambi Safari Ramadhan 1444H / 2023 M

Senin, 27 Maret 2023 - 15:06:32


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Penjabat bupati muaro jambi, Bachyuni Deliansyah, SH., MH., mendampingi gubernur jambi H Al Haris, melakukan safari ramadhan 1444H / 2023 M di kecamatan hahar utara. acara dipusatkan dimasjid Al Ikhlas desa matra manunggal, minggu malam (25/3/2023).

Safari ramadhan tersebut mengambil tema, "mari kita jadikan sebagai wadah untuk memperkuat ukhwah islamiyah antara pemerintah provinsi jambi dengan pemerintah dan masyarakat kabupaten muaro jambi."

Safari ramadhan tersebut, turut di hadiri oleh gubernur  jambi, Al Hariris, Pj. Bupati muaro jambi, Bachyuni Deliansyah, Sekda muaro jambi, Budhi Hartono,  Asisten I setda muaro jambi, kepala OPD provinsi jambi dan camat sekabupaten muaro jambi serta Kepala OPD Kabupaten muaro jambi.

Sambutan Pj. bupati muaro jambi, Bachyuni Deliansyah, menyampaikan ucapan selamat datang kepada gubernur jambi, Al Haris berserta rombongan yang telah hadir dimasjid Al Ikhlas desa matra manunggal, Kecamatan bahar uatara, Kabupaten muaro jambi. Dalam rangka safari ramadhan 1444 Hijeriah.

"Tentunya saya mewakili masyarakat Kabupaten muaro jambi mengucapkan terima kasih kepada bapak gubernur jambi yang telah mengunjungi Kabupaten muaro jambi dalam rangka safari ramadhan dimasjid al ikhlas desa matra manunggal kecamatan bahar utara," Ucap pj bupati.

Dalam sambutannya, gubernur jambi, Alharis mengatakan salah satu tujuan safari ramadhan ini untuk memperat tali silaturahmi.

“tujuan safari ramadhan adalah untuk menjalin tali silaturahmi dengan jajaran pemerintah daerah serta masyarakat,” ujarnya.

Safari ramadhan kali ini tidak bupati muaro jambi yang menyerahkan bantuan pemerintah muaro jambi dan baznas muaro jambi kepada Masjid Al Ikhlas desa matra manunggal  kepada pengurus  masjid, bantuan uang sebesar 10 juta rupiah. gubernur jambi juga menyerahkan bantuan dari baznas provinsi jambi kepada kaum duafa dan  bantuan masjid Al Ikhlas sebesar 75 juta rupiah dari dana hibah provinsi jambi tahun 2023. (akd)