Pemkab Muaro Jambi Menerima Seritifikat Penghargaan Desa Terbaik I

Senin, 27 Maret 2023 - 15:08:57


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Penjabat Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah, SH.,MH., menghadiri undangan pembukaan Rakor Dukcapil Tingkat Provinsi Jambi dan Penyerahan Seritifikat Penghargaan Desa Terbaik I  Kepada Pemerintah Kabupaten muaro jambi.

Melalui Desa Mekar Sari Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi menerima Sertifikat Penghargaan Terbaik I dalam katagori Pemenang Lomba Desa, Kelurahan Sadar Administrasi Kependudukan Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022 penghargaan diterima langsung oleh kepala Desa Mekar Sari, Sopyan Hadi,  kecamatan Kumpeh, Kabupaten Muaro. yang didampingi oleh Pj.Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah.

Penghargaan diumumkan secara langsung pada saat Rapat Koordinasi Dukcapil Tingkat Provinsi Jambi tahun 2023 di Aditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi (20/3/2023).

Dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati Bachyuni Deliansyah, mengucapkan terimakasih kepada pemerintah provinsi jambi atas penghargaan Desa Mekar Sari  terbaik I tingkat provinsi jambi,  Sebagai apresiasi atas kinerja terbaik, dedikasi yang tinggi, komitmen yang kuat, dan konsistensi dalam mengemban dan menjalankan tugas memberikan pelayanan administrasi kependudukan Tahun 2022.

Bachyuni Deliansyah menambahkan, Selain penghargaan, Desa Mekar Sari juga menerima reward mesin Anjungan DUKCAPIL Mandiri (ADM),” ujar Bayu.

Ditempat yang sama kepala Desa Mekar Sari, Sopyan Hadi, Terkait penghargaan yang diterima, ia sangat bersyukur apa yang dilakukan selama ini mendapat apresiasi dari pemerintah provinsi jambi.

Dan Tentunya penghargaan yang diterima ini lebih memicu semangat jajaran Pemerintah Desa Mekar Sari untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan masyarakat merasa puas dengan pelayanan yang diberikan.

Sementara itu,  Sekretaris Provinsi Jambi, Sudirman, saat membuka Rakor Dukcapil tahun 2023 berharap acara tahunan ini tidak hanya menjadi agenda tahunan, apalagi sekedar untuk keterserapan anggaran, melainkan sebagai momentum untuk melakukan evaluasi.

“Jadikan momentum ini untuk melaksanakan evaluasi tentang apa yang sudah dikerjakan, dan apa yang akan dikerjakan di masa mendatang,” tegas Sudirman.(akd)