Terkait Oknum Kepala OPD Selingkuh, Bupati: Diserahkan Ke Baperjakat Dan Akan Dilakukan Evaluasi

Kamis, 06 April 2023 - 14:59:01


Bupati Tanjab Barat, H Anwar Sadat
Bupati Tanjab Barat, H Anwar Sadat /

Radarjambi.co.id, Tanjabbar - Terkait viralnya pemberitaan dan potongan video oknum kepala OPD yang diduga Kepala Dinas Perkebunan dan peternakan (Disbunak) Tanjab Barat yang ketahuan selingkuh dan digrebek oleh istri sahnya, mendapat tanggapan dari Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag.

Diwawancarai Wartawan usai menghadiri Paripurna DPRD Tanjab Barat, Anwar Sadat mengatakan jika permasalahan tersebut sudah di serahkan di Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) dan telah memerintahkan baperzakat untuk melakukan pemeriksaan sesuai dengan mekanisme ASN, Kamis (06/04).

“Kita sudah serahkan ke Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) untuk melakukan pemeriksaan terhadap Kepala OPD kita yang sempat heboh di Medsos, tinggal lagi kita menunggu bagaimana Baperjakat bekerja terhadap beberapa ASN kita yang memang melakukan hal-hal yang dianggap kurang baik,” jelas Bupati.

Dari peristiwa tersebut, Bupati Anwar Sadat juga akan melakukan evaluasi terhadap kepala OPD yang lainnya.

“Dengan kejadian ini kita pemerintah akan melakukan evaluasi secara menyeluruh, dan mudah-mudahan evaluasi itu menjadi landasan di dinasnya masing-masing,” Tutup Bupati.(ken)