H M Syaihu Kembali Berbagi 600 Paket Sembako

Kamis, 06 April 2023 - 23:53:47


HMS Bersedekah untuk Orang Tua
HMS Bersedekah untuk Orang Tua /

RADARJAMBI.CO.ID,SAROLANGUN - Di bulan suci Ramadhan 1444 H, H Muhammad Syaihu yang singkat disapa HMS tiada henti memupuk nilai sosial yang dibarengi dengan kedekatan intelektual dan kedekatan emosional kepada masyarakat yang berdomisili di Kecamatan Pelawan dan Singkut, Kabupaten Sarolangun.

Setelah memberangkatkan sebanyak 52 orang jemaah umruh ke tanah suci Makkah pada 5 Februari 2023 lalu. pria ramah yang dikenal politisi tangguh yang juga digadang-gadang untuk maju sebagai Calon Bupati Sarolangun 2024-2029 kembali berbagi dalam bentuk bantuan sosial berupa 600 paket Sembako kepada keluarga dan plus untuk warga yang berdomisili di Kecamatan Pelawan, Singkut, pada Kamis (07/04) siang bertempat di areal pelataran halaman kantor PT. Amanah Golden Perkasa.

Mantan Ketua DPRD Sarolangun 2014-2019 dan mantan Wakil Ketua DPRD Sarolangun 2009-2014 senantiasa melantunkan ucapan tahmit, takbir dan tahlil sebabagi bentuk rasa syukur kepada Allah SWT karena dapat kembali bersedekah untuk orang tuanya dan pihak keluarga.

"Semoga kemulian di bulan suci ramadhan 1444 H ini, Insya Alllah kita mendapatkan rahmat, maghfirah dan barakah dari Allah SWT,"ujarnya.

Menurutnya, dari lubuk hati yang paling dalam, bantuan sosial yang dibagikan ini dengan penuh rasa keikhlasan, sebaliknya tidak ada kaitan dengan apapun atas kegiatan ini. Penyaluran bantuan sosial yang dilakukan tesebut rutin setiap bulan dilaksanakan dengan menggunakan dana pribadi.

"Saya mengajak seluruh saudara sekalian untuk sesama membantu keluarga kita yang membutuhkan walaupun dalam bentuk pertolongan sekecil apapun.
Ingat, harta dan tahta bukanlah segalanya tapi kebahagian saudara kita adalah yang utama,"tandas HMS.


PENULIS: CHARLES R
EDITOR: ANSORY S