Pemkot Jambi Terima Penganugrahan Paritrina Award

Kamis, 13 April 2023 - 17:27:07


/
 
 
Radarjambi.co.id - Pemerintah Kota Jambi terima penganugrahan Paritrina Award Tahun 2022 Tingkat Provinsi Jambi, di Swisbel Hotel, Kamis (13/4).
 
Penghargaan ini di berikan BPJS Ketenaga Kerjaan kepada Pemerintahan Kota Jambi karena kepedulian terhadap perlindungan pekerja.
 
Wakil Walikota Jambi Maulana mengatakan bahwa Kota Jambi meraih juara satu terhadap perlindungan pekerja. sehingga di berikan penganugrahan Paritrina Award Tahun 2022 Tingkat Provinsi.
 
"Hal ini menunjukan perhatian pemerintah kita Jambi terhadap cakupan BPJS ketenaga kerjaan untuk seluruh pegawai TKK dan ketua RT," ujarnya. 
 
Lebih lanjut Maulana mengatakan bahwa kedepannya mereka akan dorong pekerja Informa untuk bisa tergabung menjadi peserta BPJS Ketenaga Kerjaan.
 
"Pekerja informal juga kan kita ikutkan melalui berbagi macam program, termasuk dari dana kelurahan," katanya.
 
Penilaian kategori pemenang Paritrina Award tahun 2022 dimulai sejak 1 Januari 2022 sampai 31 Desember 2022. Untuk kategori sendiri di bagi menjadi dua kategori, yakni untuk Pemerintah Kabupaten/Kota dan Badan Usaha. 
 
Pemenang ditetapkan oleh panitia Sembilan Provinsi (Tim-9) yang diketuai oleh Sekretaris daerah Provinsi Jambi, H. Sudirman.(ria/akd).