Gubernur Jambi Kunjungi Pasien Rumah Sakit Pada Malam Takbiran

Jumat, 21 April 2023 - 15:52:55


Gubernur Jambi Dr.H. Al Haris,S.Sos,MH pada Jumat malam (21/4) mengunjungi tenaga kesehatan dan pasien rawat inap
Gubernur Jambi Dr.H. Al Haris,S.Sos,MH pada Jumat malam (21/4) mengunjungi tenaga kesehatan dan pasien rawat inap /

RADARJAMBI.CO.ID-Gubernur Jambi Dr.H. Al Haris,S.Sos,MH pada Jumat malam (21/4) mengunjungi tenaga kesehatan dan pasien rawat inap yang berada di ruang bedah laki-laki, ruang perawatan jantung dan kebidanan di RSUD Raden Mattaher Jambi.

Dalam kunjungannya Gubernur didampingi oleh Kepada RSUD Raden Mattaher Dr.Herlambang, beserta beberapa petinggi rumah sakit dan Kepala OPD terkait.

Pada kunjungan tersebut Gubernur tampak berdialog dengan akrab sambil menanyakan keadaan pasien kepada keluarga yang menjaga. Gubernur juga memberikan ungkapan kasih berupa bingkisan yang diharapkan dapat menghibur pasien dan keluarga.

”Hari ini kita sengaja dengan para Direktur dan Wakil Direktur beserta OPD saya meninjau kondisi pasien yang dirawat,dimana ini malam Idul Fitri dan kita juga ingin mereka berbahagia,” ujar Gubernur.

Dijelaskan Gubernur bahwa kehadiran mereka di rumah sakit ini diharapkan mampu memberikan semangat kepada pasien untuk dapat segera pulih.

”Kami melihat langsung kesana dan meninjau mereka, kita ingin mereka di malam lebaran ini mereka juga ada perhatian dari kita kepada mereka, dan kehadiran kita juga agar mereka merasakan bahwa kita juga melihat mereka sakit kita juga sakit. Kita doakan bersama jangan sampai mereka bersedih lebaran di rumah sakit, mungkin sebelumnya mereka berlebaran di kampung halamannya. Untuk itu kita tinjau mereka semoga mereka merasa bahagia dan semangat terus selama dirawat," jelas Gubernur.(*)