Camat Depati VII Janji Akan Panggil Oknum Kades Diduga Selingkuh

Rabu, 10 Mei 2023 - 22:24:12


/

Radarjambi.co.id-KERINCI- Terkait dugaan perselingkuhan Oknum Kades Koto Panjang, Ali Topan dengan warga Desa Kubang Agung Kecamatan Depati VII, Camat segera akan panggil Kades dan akan bertindak tegas.

Meski sudah viral dimedia sosial sejak diterbitkannya pemberitaan dugaan perselingkuhan Oknum Kades Koto Panjang dengan Resi warga Desa Kubang Agung, namun Camat Depati VII saat dikonfirmasi mengaku baru mendapat informasi terkait hal itu

Kepada Radarjambi.co.id, saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp, Camat Depati VII Redi Fitmar, S.Sos mengaku sedang melakukan perjalanan dinas di Jambi dan baru mendapat informasi terkait dugaan perselingkuhan Kades Koto Panjang.

“Ya maaf saya sedang tidak masuk kantor karena masih dinas luar daerah. Terkait Kades Koto Panjang, saya berjanji akan segera panggil oknum Kades. Selambat lambatnya hari Senin depan sepulang saya dari Jambi,” kata Camat.

Camat juga mengaku akan mempelajari kebenaran soal dugaan perselingkuhan ini dan akan memberi teguran keras kepada Kades serta mencari solusi penyelesaian jika hal ini benar.

“Ya, kalau saya ada di Kerinci mungkin akan langsung panggil dan akan koordinasi dengan Dinas Pemdes Kerinci terkait hal ini”. Kata Fitmar kepada Radarjambi.co.id, Rabu(10/5/2023).(mko/akd)