Jadi Inspektur Upacara HUT Pemkot Jambi Ke 77, Fasha Sampaikan Pesan Mendalam

Rabu, 17 Mei 2023 - 13:15:04


Wali Kota Syarif Fasha Bertindak Sebagai Inspektur Upacara HUT Ke 77 Pemkot Jambi
Wali Kota Syarif Fasha Bertindak Sebagai Inspektur Upacara HUT Ke 77 Pemkot Jambi /
Radarjambi.co.id - Wali Kota Jambi Syarif Fasha bertindak sebagai Inspektur Upacara HUT ke-77 Pemkot Jambi, di Lapangan Balai Kota. Rabu (17/05).

Momen HUT Pemkot Jambi ke-77 merupakan momen terakhir masa kepemimpinan Wali Kota Jambi Syarif Fasha.

Wali kota dua periode itu menyampaikan pesan mendalam untuk Pemerintah Kota Jambi, di usia ke-77 tahun ini.

"Ini upacara terakhir kami selaku wali kota dan wakil wali kota. Di tahun mendatang kami tidak lagi jadi wali kota, mungkin jadi tamu undangan," katanya.

Fasha menyampaikan pesan bahwa keberhasilan pembangunan di Kota Jambi selama ini harus tetap dijaga.

"Karena kita membangun dengan suasana yang terbatas, keuangan terbatas, kondisi sulit maka harus dijaga, untuk pemimpin ke depannya agar meneruskan apa yang dibangun selama ini, sempurnakan yang belum, difullkan, dilengkapi," katanya.

Fasha juga mengatakan bahwa apa yang telah dicapai saat ini adalah atas bantuan dari semua pihak, tidak hanya ASN, namun seluruh jajaran Pemkot Jambi.

"Apresiasi dan penghargaan yang tulus, kepada seluruh jajaran pemkot Jambi, apakah pelayanan, tukang taman, sopir, petugas makam, medis, PHL, pegawai kontrak, PPPK, dan PNS, saya berbahagia dan bangga memiliki kesempatan ini,"ujarnya.

Pada kesempatan yang baik ini, lanjut Fasha dalam sambutannya menyampaikan sebuah prosa.

"Telah kita tunjukkan bahwa hidup adalah tanggung jawab terhadap anak dari rahimnya kebenaran. Kami ucapkan terima kasih kepada bapak ibu semua, dalam usia memasuki 10 tahun kepemimpinan kami, tidak ada satu prestasi yang bisa kami am raih tanpa dukungan dan kerja sama kita semua,"terangnya.

Dirinya juga memohon maaf atas kekurangan selama masa kepemimpinannya.

"Tidak ada yang sempurna, kesempurnaan hanya milik Allah. Mudah-mudahan akan diteruskan oleh pemimpin selanjutnya," tandasnya.(ria/akd)