Fasha Buka Jalan Santai Peringatan Hardiknas

Jumat, 12 Mei 2023 - 18:44:29


/
 
Radarjambi.co.id - Wali Kota Jambi Syarif Fasha buka jalan sehat yang dilaksanakan Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Jambi, Jumat (12/5).
 
Fasha mengatakan bahwa jalan sehat ini merupakan puncak perayaan hari pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh 2 Mei 2023 lalu dan baru dilaksanakan hari ini.
 
"Acara ini sekaligus memperingati hari jadi Kota Jambi pada 29 Mei 2023 besok," ujarnya.
 
Jalan santai yang mengambil lokasi star di depan Kantor Dinas Pendidikan Kota Jambi ini diikuti lebih dari 14 ribu orang baik masyarakat, tenaga pendidikan dan pelajar yang ada di Kota Jambi.
 
Kegiatan jalan santai tersebut juga menyiapkan berbagai hadiah menarik, seperti Kulkas, Dispenser dan lainnya, serta hadiah tambahan dari Wali Kota Jambi Syarif Fasha untuk satu orang yang terpilih nantinya berupa Umroh Gratis.
 
" saya juga siapkan Umroh gratis untuk satu orang nantinya, apabila yang dapat anak - anak maka umrohnya diberikan untuk orang tuanya, dan apabila yang dapat non muslim boleh ditukarkan berupa uang namun jumlah nilai nominalnya tidak sama dengan Umroh," ujar Fasha.
 
Selain itu juga menghadirkan kesenian kompangan yang dimain oleh pelajar dari berbagai sekolah di Kota Jambi.
 
Tidak hanya itu, event yang bertepatan dengan ulang tahun Walikota Jambi ini juga menghadirkan panen karya dari pelajar yang ada di Sekolah penggerak Kota Jambi.
 
Dimana setiap sekolah penggerak mendapatkan stand untuk memajang karya siswa mereka.(ria/akd).