Pj Bupati Bachyuni Kunjungi Ponpes Al-amin Tanjung Katung dan Berikan Bantuan

Selasa, 30 Mei 2023 - 21:41:02


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah kunjungi Pondok Pesantren Al- Amin Desa Tanjung Katung Kecamatan Maro Sebo Kabupaten Muaro Jambi, Selasa 30/05/23.

Kunjungan Orang nomor satu di Kabupaten Muaro Jambi ini disambut  langsung  oleh pimpinan Pondok Pesantren Al- Amin Mubasirin, para Ustadz dan Santri

Dalam kesempatan itu Pj Bupati Bachyuni beserta rombongan juga mendengarkan Tausyiah dari Abah  Maulana dan Habib Basir yang datang ke Pondok Pesantren Al- Amin Desa Tanjung Katung.

Dikesempatan itu, Pj Bupati Bachyuni Deliansyah mengatakan kedatangan dirinya ke Pondok Pesantren Al- Amin ini tidak ada terpikir maupun bermimpi bisa bertemu bersama para tuan guru.

"Saya tadi sedikit terharu, hari ini allah menggerakkan saya untuk bisa mendengarkan tausyiah dari tuan guru Habib basyir," Kata Bachyuni.

Bachyuni juga berpesan kepada para santri agar bersyukur dan berbangga atas kedatangan tuan guru  Habib Basyir yang memberikan ilmu hari ini.

"Saya yakin dan percaya para santri ini kedepan bisa menjadi ustadz dan ustazah," Ucapnya. Selain itu juga PJ Bupati Muaro Jambi memberikan bantuan Sembako kepada para santri di Ponpes Al- Amin. " Semoga bantuan ini bisa bermanfaat," tandasnya. (akd)