Pj Bachyuni Hadiri Rapat dan Diskusi Kegiatan Piloting Program Pemberantasan Korupsi

Rabu, 07 Juni 2023 - 20:47:44


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, di dampingi Sekretaris Daerah Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono, bersama Organisasi Perangkat Daerah OPD Kabupaten Muaro Jambi terkait,  menghadiri undangan Rapat dan diskusi kegiatan Piloting Program Pemberantasan Korupsi yang dilaksanakan oleh  Komisi Pemberantasan Korupsi KPK  RI di Ruang Pola Kantor Gubernur  Provinsi Jambi. Rabu (7/6)

Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah dalam kesempatan tersebut menyampaikan,  Kegiatan Piloting  Program Pemberantasan Korupsi Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

Pj. Bupati mengucapkan terima kasih sudah dilakukan pertemuan  kegiatan  diskusi ini bertujuan untuk melihat sejauh mana renacna aksi pemberantasan korupsi yang sudah dijalankan sesuai dengan progres yang telah dilakukan serta faktor apa saja yang bisa menghambat pelaksanaanya. Kata pj. Bupati muaro jambi.

"Kegiatan ini dilakukan tentunya sangat bagus, untuk menyatukan langkah dan upaya dalam mewujudkan pemerintahan kabupaten muaro jambi  yang baik dalam  pencegahan korupsi," ujarnya.

Dalam hal ini, berbagai upaya telah diupayakan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dalam mencegah korupsi. Yaitu melalui penataan kelembagaan, SDM, kebijakan, regulasi, instruksi, dan peraturan perundangan. Selain itu, ada juga perbaikan tata kelola pemerintahan, membangun budaya anti korupsi dan transparansi akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah.

"Bentuk komitmen pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dalam pencegahan korupsi ditunjukkan pada perbaikan pelayanan publik Pemerintah kabupaten Muaro Jambi," tegas Bachyuni. (akd)