Pemayung Peringkat III MTQ Ke-53 Kabupaten Batang Hari

Jumat, 09 Juni 2023 - 15:11:23


Ketua LPTQ Muhammad
Ketua LPTQ Muhammad /
Radarjambi.co.id-BATANGHARI-Pada Perhelatan Akbar Musyabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-53 Tingkat Kabupaten Batang Hari yang digelar di Keluarahan Kembang Paseban Kecamatan Mersam, Kecamatan Pemayung berhasil meraih peringkat III
 
Perhelatan MTQ  yang digelar mulai tanggal 3 Juni sampai dengan tanggal 8 Juni 2023 tersebut berjalan dengan lancar. "Kami merasa bersyukur karena bisa memperbaiki peringkat dimana pada tahun lalu kami pada posisi ke 5, kini kami bisa meraih peringkat 3", ucap Ketua LPTQ Kecamatan Pemayung Muhammad.
 
Kata Ketua LPTQ yang merupakan Sekcam Pemayung Muhammad S.IP, keberhasilan ini merupakan perjuangan para kafilah serta para official/pelatih sehingga bisa mengharumkan nama Kecamatan Pemayung ditingkat Kabupaten.
 
''Untuk itu saya selaku Ketua LPTQ beserta pengurus mengucapkan terima kasih kepada para Kafilah, Official/Pelatih serta segenap pendukung seperti petugas sekretariat, draifer yang telah melayani apa-apa yang dibutuhkan para kafilah sehingga para kafilah dapat mengikuti lomba dengan baik,'' tukasnya. (akd)