Pj Bupati Muaro Jambi Hadiri Pembukaan Porprov Jambi XXII

Selasa, 11 Juli 2023 - 21:07:27


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Penjabat Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,SH.MH menghadiri pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) jambi XXIII yang diselenggarakan di Stadion Tri lomba juang KONI,Senin (10/07/2023) malam.

Pada momentum tersebut Pj Bupati Bachyuni  memberikan semangat dan dukungan kepada ratusan atlet kontingen Kabupaten Muarojambi yang ikut serta pada Porprov ke- XXIII ini. Menurutnya mereka sudah menjadi kebanggaan orang muarojambi yang akan mengharumkan nama daerah.

“Kita harus mendoakan dan mensupport atlet-atlet Kontingen Kabupaten Muarojambi untuk bisa memberikan kontribusi terbaiknya dan mengharumkan nama Kabupaten Muarojambi,” ungkapnya.

“Saya yakin dan percaya seluruh latihan yang telah disiapkan bisa berjalan maksimal dan saya berharap bagi atlet yang dulu mendapatkan medali emas mampu dipertahankan begitupun yang belum dapat medali bisa ditingkatkan pada Porprov kali ini,” ujar pj bupati.

Diketahui pada kamis (06/07/2023) lalu, pj Bupati Muarojambi telah melepas 743 peserta ,diantara nya 386 atlet putra,242 atlet putri,41 pelatih,dan juga para official yang akan berlaga pada Porprov Jambi ke- XXIII Tahun 2023.(akd)