RANGKING 1 Smartfren Goes To School SMA Adhyaksa 1 Kota Jambi

Jumat, 14 Juli 2023 - 18:16:06


/
RADARJAMBI.CO.ID – Sebagai salah satu kelompok usaha Sinarmas, PT Smartfren Telecom Tbk (“Smartfren” / IDX: FREN), merupakan satu-satunya perusahaan penyedia layanan telekomunikasi di Indonesia yang beroperasi di jaringan 4G sepenuhnya. Jambi, (14/7).
 
Smartfren juga menghadirkan pengalaman layanan data yang fleksibel melalui pilihan kartu perdana dan paket data untuk pengguna di berbagai kalangan, seperti Smartfren Unlimited Harian dan Unlimited Nonstop. Smartfren menawarkan pengalaman komunikasi internet terbaik dengan harga yang terjangkau bagi konsumen, serta solusi bisnis, layanan digital, dan inovasi lainnya yang membantu mengembangkan Indonesia yang lebih baik.  
 
Ada banyak cara Smartfren dalam memperkenalkan produk nya kepada masyarakat, salah satu dengan menyelenggarakan kegiatan kegiatan yang bersifat memberikan edukasi kepada peserta didik di setiap sekolah sekolah yang ada.
 
Seperti terpantau di salah satu sekolah yang ada di Kota Jambi tepatnya di SMA Adhyaksa 1 terpantau salah satu program unggulan management Smartfren dalam mensosialisasikan produk nya yakni “Rangking 1 Smartfren Goes To School”. 
Rangking 1 Goes To School bersama Smartfren merupakan program edukasi yang diaksanakan seperti Pencarian siswa berbakat dan berprestasi melalui program Unggulan Rangking 1.
 
Ibu Lolita Anggraini, S.Sos, M.Pd, selaku Kepala sekolah SMA Adhyaksa 1  mengucapkan terimakasih karena telah menyelenggarakan acara Smartfren Goes To School dan anak anak sangat antusias mengikuti nya. Moment ini merupakan momentum yang sangat berkesan, dan jarang jarang diselenggarakan pihak Smartfren yang langsung bekerjasama dengan sekolah SMA Adhyaksa 1  kota Jambi.
 
Sementara bapak Ahmad Rahmatullah Yushani selaku Area Sales Manager Smartfren Jambi dalam kesempatan nya menyampaikan, ucapan terimakasih kepada kepala sekolah dan seluruh majelis guru yang telah memberikan kesempatan kepada management Smartfren untuk menyelenggarakan Event Goes To School ini.
 
Smartfren memiliki banyak pilihan paket kuota internet. Gratis telepon sepuasnya ke sesama smartfren, gratis akses tanpa batas di aplikasi Vision Plus (akses ke 70+ saluran TV Nasional & Internasional). 
 
Dengan program PROMO KHUSUS pelanggan baru pembelian Kartu Perdana Unlimited NonStop 3GB mendapatkan Bonus Kuota 5GB. Serta New Benefit download My Smartfren sebesar 1GB dengan harga Rp 15.000,- (masa aktif 14 hari).(*)