Polres Tebo Gelar Welcome dan Farawel Kapolres Tebo

Sabtu, 15 Juli 2023 - 19:06:02


Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan bersama istri disambut upacara pedang pora saat memasuki Mako Polres Tebo
Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan bersama istri disambut upacara pedang pora saat memasuki Mako Polres Tebo /

Radarjambi.co.id-TEBO-Setelah dilakukan acara serah terima Jabatan (Sertijab) di Kepolisian Daerah (Polda) Jambi, terkait pergantian Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Tebo yang dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono, Jumat (14/7) kemarin.

Kepolisian Resort (Polres) Tebo, Sabtu (15/7) bertempat di Markas Komando (Mako) Polres Tebo menggelar Welcome dan Farawel Kapolres Tebo untuk Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega yang digantikan oleh AKBP I Wayan Arta Ariawan.

Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut Penjabat (PJ) Bupati Tebo, H. Aspan bersama anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kabupaten Tebo.

Dalam sambutannya, AKBP Fitria Mega menyampaikan permohonan maaf dirinya bersama keluarga kepada seluruh personil Polres Tebo selama bergaul dan memimpin Polres Tebo.

"Terimakasih atas supportnya kepada saya, dan kepada bapak Kapolres Tebo saya titip seluruh personil Polres Tebo, kepada seluruh personil Polres Tebo saya berpesan berikanlah yang terbaik untuk negara dan bangsa, yang sudah baik dipertahankan, dan yang belum diubah untuk menjadi lebih baik, selamat datang dan selamat bertugas bapak Kapolres, dan saya mohon maaf dan mohon pamit,"ujar AKBP Fitria Mega dalam sambutannya.

Sementara itu Kapolres Tebo yang baru AKBP I Wayan Arta Ariawan mengaku salut dengan AKBP Fitria Mega.

"Dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres Tebo tetap mampu melaksanakan tugas sebagai seorang ibu rumah tangga, dan sudah memberikan yang terbaik untuk Polres Tebo, selamat jalan ibu AKBP Fitria Mega dan semoga semakin sukses ditempat yang baru,"tutup AKBP I Wayan Arta Ariawan. (yan/akd)