Atlit Binaraga dan Fitnes Porprov XXIII Jambi Lakukan Timbang Badan

Sabtu, 15 Juli 2023 - 23:17:42


Timbang badan Atlit
Timbang badan Atlit /

Radarjambi.co.id-JAMBI-Setelah tiba di venue rumah kita pada Jumat (14/07) atlit Binaraga dan Fitnes Saptu (15/07) atlit berjumlah 59 orang dari 9 kabupaten kota di Jambi melakukan timbang badan.

''Sesuai jadual atlit binaraga dan fitnes ini melakukan timbang badan sesuai dengan kelas yang mereka ikuti,'' tutur sekretaris PBFI Provinsi Jambi Agoes budhiantho,S.E.,M.E mewakili ketua umum PBFI Provinsi Jambi Pangeran HK Simanjuntak,S E.,M.Si.

Lebih lanjut Agoes, menjelaskan untuk timbang badan jika tidak sesuai dengan kategori yang dipertandingkan atlit diberi waktu untuk 30 menit untuk menyamakan berat badan sesuai kelas yag dipertadingkan.

''Jika sudah 30 menit waktu yang diberikan dan berat badanya tidak sesuia dengan ukuran kelas yang diperlombahkan. Jika lebih dari waktu yang ditentukan dicoret sebagai peserta atau mengundurkan diri,'' jelas Agoes 

Untuk diketahui 59 Atlit Binaraga dan Fitnes yang akan berlaga di pekan olahraga provinsi (Porprov) XXIII Jambi. Dalam pertandingan atlit akan berlaga di 8 kelas yang akan dipertandingankan.

Dalam Porprov kali ini atlit akan memperebutkan 24 Medali, terdiri dari 8 emas,8 Perak dan 8 perunggu. Ada 9 kabupaten kota yang ikut berlaga dan akan memperebutkan 24 medali.(akd)