Turnamen Futsal IPMRJ Sukses dan Ditutup Wako Ahmadi

Senin, 17 Juli 2023 - 00:00:53


/

Radarjambi.co.idSUNGAIPENUH - Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir secara resmi menutup Turnamen Futsal Ikatan Pelajar Mahasiswa Rawang – Jambi (IPMR-J) Cup ke V yang dipusatkan di Gor Kota Sungaipenuh, tanggal 10 sampai 16 kemarin.

Turnamen futsal ini dilaksanakan selama 7 hari mulai dari tanggal 10 sampai 16 Juli 2023, dengan jumlah peserta dari kategori umum sebanyak 24 tim dan kategori pelajar 20 tim.

Pada putaran final kategori umum mempertemukan Pusa Family vs Rangge, yang dimenangkan oleh Pusa Family dengan skor 5-1.

Apresiasi yang tinggi kepada IPMR-J atas terselenggaranya turnamen ini. Karena ini merupakan ajang bagi pemuda di Kota Sungai Penuh dalam mempererat silaturahmi sekaligus momentum bagi kita dalam mencari bibit-bibit unggul yang berprestasi dalam bidang olahraga futsal, sehingga nantinya dapat mengharumkan nama Kota Sungai Penuh di tingkat provinsi maupun nasional,” ujarnya.

M.Dzakwan Mubarak selaku ketua umum Ikatan pelajar mahasiswa Rawang Jambi dalam sambutannya menyebutkan bahwa Tampa kerjasama panitia dan banyaknya sponsor yg berpartisipasi mungkin kegiatan tersebut mendapat banyak hambatan.

“ Saya sangat berterimakasih kepada seluruh peserta dan pemain yang telah berpartisipasi dalam turnamen ini dan juga terimaksih kepada Sponsor sponsor yang telah menjalin kerjasama mensupport dan mendukung penuh dalam turnamen ini, terima kasih kepada CHENGLEE AKADEMI sebagai sponsor utama. Semoga dengan terselenggara ny turnamen ini akan menjadi langkah yg baik untuk mengikuti event atau turnamen futsal yang akan datang nantinya “ tutup Zakwan.

Sementara itu Walikota Sungaipenuh, Ahmadi Zubir dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan positif yang dilaksanakan oleh IPMR Jambi dan berharap kedepannya generasi muda kota Sungaipenuh bisa terus berkarya dan ikut serta membangun kota Sungaipenuh.

“Kita mengapresiasi apa-apa saja kegiatan positif yang dilakukan oleh IPMR Jambi. Semoga kedepan kita semua bisa berkontribusi dalam mewujudkan kota Sungaipenuh lebih baik” Singkatnya. (mko/akd)