Ketua TP PKK Kabupaten Muaro Jambi Hadiri Pameran Satu Hari Bersama Jambi

Sabtu, 08 Juli 2023 - 21:15:06


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Bertempat di Plataran mall Sarinah, Thamrin Jakarta, ketua TP PKK kabupaten Muaro Jambi faradillah Zahara bachyuni,SH Hadiri Pameran Satu Hari Bersama Jambi, Sabtu sore (8/7/2023).

Acara yang dihadiri Mendag RI, Zulkifli Hasan, Wakil Mendag RI Afriansyah Noor,Gubernur Jambi Dr.H.Al Haris,D.Sos.MH,Bupati/Walikota se Provinsi Jambi ini dalam rangka promosi Wisata dan Produk Khas Jambi.

Kegiatan yang digelar Pemerintah Provinsi Jambi ini, bertujuan mengenalkan potensi unggulan Jambi.

Ketua TP PKK Faradillah Zahara mengatakan, ajang ini sebuah peluang guna mempromosikan serta memasarkan berbagai produk UMKM muarojambi agar lebih dikenal oleh daerah luar.

“Berbagai produk dan ciri khas daerah kita tampilkan disini. Ini adalah kesempatan kita menunjukkan karya UMKM dan kekayaan alam muarojambi," tutur ketua TP PKK muarojambi.

Gubernur Jambi, Al Haris Dalam sambutannya mengatakan bahwa acara Pameran di Sarinah-Jakarta ini, bukan ingin terlihat megah-megahan.

"Kami hari ini sengaja menggelar acara di Sarinah ini, bukan ingin terlihat megah-megahan, tapi kita juga ingin Jambi ini terkenal bukan hanya lokal saja, tapi juga keluar provinsi Jambi tentunya," ujar Al Haris.

Sementara itu Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan dalam sambutannya mengatakan Provinsi Jambi kaya akan sumber daya alam, oleh karena itu kekayaan alam itu harus memberikan dampak yang besar.

"Nanti perwakilan Jambi kita ajak keliling India, Pakistan, Timur Tengah dan Afrika, untuk memamerkan produk-produk yang hebat dari provinsi Jambi," tutur Menteri Perdagangan zulhas.(akd)