Prabowo Subianto Dinilai Mampu Jaga Stabilitas Keuangan Negara

Rabu, 19 Juli 2023 - 22:33:29


Prabowo Subianto
Prabowo Subianto /

JAKARTA - Capres Prabowo Subianto dinilai punya kompetensi kepemimpinan yang sangat mumpuni. Prabowo dinilai sosok pemimpin yang mampu mendorong kemajuan serta menjaga stabilitas ekonomi negara.

Direktur Eksekutif Survei and Polling Indonesia Igor Dirgantara mengatakan, Prabowo sangat menginginkan Indonesia stabil dalam finansial. Menurutnya, stabilitas finansial yang baik mampu mecegah Indonesia dari jebakan utang.

"Bagi Prabowo, stabilitas finansial perlu diformulasikan lebih adil agar Indonesia dapat keluar dari jebakan utang," ucap Igor. Dia berpandangan, langkah yang akan dilakukan Prabowo itu sangat berpengaruh terhadap meningkatnya Produk Domestik Bruto (PDB) Indonesia. Selain PDB, Gross National Product (GNP) Indonesia juga akan meningkat dan mampu memberikan lapangan pekerjaan bagi kalangan muda.

Dia menyebut, itu semua akan berdampak sangat positif terhadap pertumbuhan perekonomian Indonesia ke depan. Hal tersebut turut membuktikan Prabowo sebagai sosok capres yang selalu memperhatikan kondisi ekonomi masyarakat.

Menurut dia, Prabowo sangat ikhlas dan tulus dalam mengabdikan diri kepada rakyat Indonesia.

"Dengan begitu PDB bisa lebih ditingkatkan dan perekonomian Indonesia lebih meningkat untuk meningkatkan GNP perkapita dan lapangan kerja bagi penduduk usia muda," seru Igor.(chi/jpnn)