Pj Bachyuni Deliansyah Hadiri Syukuran Hari Bakti Adhiyaksa ke 63

Minggu, 23 Juli 2023 - 20:18:58


Pj Bupati Muarojambi Bachyuni memotong Tumpeng
Pj Bupati Muarojambi Bachyuni memotong Tumpeng /

MUAROJAMBI-Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono, S.Sos., MT. menghadiri acara syukuran dalam rangka Peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa Ke-63 Tahun 2023.

Acara berlangsung dihalaman Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Muaro Jambi.
Hari Bhakti Adhiyaksa Ke-63 dengan Tema ‘Penegakan Hukum yg Tegas dan Humanis mengawal Pembangunan Nasional.

Penjabat Bupati Muaro Jambi dalam kesempatan ini menyampaikan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa yang ke – 63, semoga Kejaksaan Negeri lebih mantap lagi, lebih profesional dan lebih baik kedepannya.

“Harapan kami kepada Kejari Muaro Jambi untuk selalu melakukan pembinaan, pendampingan kepada pemerintah daerah dalam tata kelola administrasi pemerintahan, agar kedepannya jadi lebih baik,” harap Pj. Bupati.

Dalam kesempatan yang sama Kajari Muaro Jambi Kamin, SH., MH juga berharap sinergisitas antara pemerintahan Daerah dan Kejaksaan tetap baik dan tinggal diteruskan agar kedepannya lebih mudah dan baik lagi.

Tampak hadir pada acara tersebut, pimpinan Forkopimda lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Muaro Jambi, Kepala OPD dilingkup Pemkab Muaro Jambi serta tamu lainnya.

Sebelumnya, dalam rangka memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan ulang tahun ke-XXIII ikatan Adhyaksa Dharmakarini, Kejaksaan Negeri Muaro Jambi melalui aksi sosial.

Ada beberapa kegiatan sosial yang dilakukan, pertama anjangsana dan memberikan santunan kepada salah satu pondok pesantren dan hari ini melakukan kegiatan donor darah, cek kesehatan, pembuatan KIA gratis, serta pemusnahan barang bukti hasil kejahatan.

Kajari Muaro Jambi Kamin menyebut, untuk donor darah diikuti oleh beberapa instansi yang ada di Muaro Jambi.

"Terbanyak dari Pemda, dimana kita minta bantuan lima orang per OPD," kata Kamin.
Dia berharap agar kegiatan yang dilakukan ini bermanfaat untuk semua orang dan akan terus berlanjut hingga kedepannya. "Target kita 200 kantong darah," imbuhnya. (akd)