Pj Bupati Muaro Jambi Lantik Sejumlah Pejabat eselon III dan IV

Senin, 31 Juli 2023 - 22:23:31


/

Radarjambi.co.id-MUARPJAMBI-Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah melantik sembilan orang pejabat dilingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

Selain melantik sembilan pejabat eselon III dan IV, Pj Bupati Muaro Jambi juga memberikan SK kepada ratusan orang tenaga honorer yang lolos dalam seleksi PPPK.

 

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menyebut jika rotasi dan mutasi merupakan hal yang biasa dan ini untuk penyerangan.

Kepada pejabat yang dilantik dirinya minta untuk bekerja yang baik, pekerjaan yang ikhlas melayani masyarakat.

“Rotasi itu hal yang biasa tapi intinya bagaimana di tempat yang baru kita harus lebih baik yang sebelumnya,” kata Bachyuni Deliansyah.

Dalam kegiatan itu, ada pesan khusus kepada dua camat yang dilantik yaitu Camat Marosebo dan Camat Taman Rajo. Bachyuni Deliansyah meminta kepada kedua camat tersebut untuk langsung melakukan koordinasi dengan forkompimcam terlebih saat ini memasuki tahun politik.

 

“Kita akan mengadakan pesta demokrasi 2024, terkait dengan pemilihan presiden dan wakil presiden pemilihan legislatif,” katanya

“Selamat kepada bapak, ibu yang dilantik dan diberikan SK hari ini. Bapak ibu yang ada diruangan saat ini merupakan orang-orang yang beruntung,” kata Bachyuni Deliansyah.

Kabid Pengangkatan data dan Pensiun ASN BKD Kabupaten Muaro Jambi Rini Herawati menyebut, ada dua formasi yang SK nya diserahkan hari ini. “Ini untuk formasi guru dan teknis,” kata Rini.

Dari ratusan yang dilantik itu, mayoritas adalah tenaga guru, jumlahnya mencapai 353 dan tenaga teknis 10 orang. “Jadi total semuanya 363 orang,” katanya.

Adapun sembilan nama-nama yang dilantik oleh Pj Bupati Muaro Jambi adalah sebagai berikut.

1. Yovie Eriansyah jabatan baru Camat Marosebo
2. Rizky Camat Taman Rajo
3. Abdul Hamid kepala bagian organisasi
4. Dumyati, sekretaris inspektorat
5. Aprizal, jabatan baru Sekretaris Bappeda
6. M Yakin Kabid tata lingkungan hidup
7. Basyarudin Kabid pengelolaan sampah dan limbah berbahaya dan beracun
8. Dodi sekretaris BPBD
9. Purba kasi tibum Camat Jaluko. (akd)