Beberapa Kader Partai NasDem Tanjabbar Keluar, Hairan: Monggo, Kita Tidak Merasa Dirugikan

Selasa, 12 September 2023 - 13:47:19


/

 

RADARJAMBI.CO.ID, TANJABBAR - Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Tanjab Barat, H Hairan SH menanggapi terkait beberapa Kader dan Bacaleg yang telah terdaftar di DCS anggota DPRD Tanjabbar 2024-2029 yang keluar dan hijrah ke Partai lain.
 
Dikatakan Wakil Bupati Tanjab Barat itu, tidak ada masalah jika ada kader yang keluar, bahkan partai NasDem tidak merasa dirugikan.
 
"Yang pindah satu, masuk 10 kader.  Akan kita buktikan dihasil akhir disaat pemilu nanti, sesuai target kita bahwa hari ini kita menargetkan 6 sampai 7 kursi di DPRD Tanjabbarat, tapi Allah SWT. yang punya keputusan, kita hanya punya perencanaan," tanggap Hairan dengan santai.
 
Dijelaskannya, Kader yang keluar sudah tau kualaitasnya karena selama ini kader yang keluar juga sudah pernah ikut nyaleg, sehingga dirinya sudah tau gambarannya.
 
"Dengan adanya kader yang keluar kita tidak merasa rugi, kita akan kasih kejutan kader yang menggantikan nanti akan bisa mendulang suara 1.500 lebih," jelasnya, Selasa (12/11) ditemui usai Sosialisasi KPK RI di Gedung DPRD Tanjab Barat.
 
Lebih lanjut Hairan juga mempersilahkan jika ada kader yang mau keluar dari partai NasDem, karena menurutnya dalam politik cucuk cabut itu biasa.
 
"Jika ada kader yang mau keluar ya monggo. Kita tidak akan mengganti caleg yang sdah terdaftar di DCS kecuali dia yang mengundurkan diri. Dalam politik cucuk cabut itu biasa tapi kita akan ganti kader yang terbaik," pungkasnya. (ken)