Pj Bupati Bachyuni Buka Kompetisi Sepakbola U-12 Tingkat Sekolah Dasar di Sungai Bahar

Rabu, 20 September 2023 - 12:08:25


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI- Kompetisi Sepak Bola U-12 tingkat Sekolah Dasar SD Se-kabupaten Muaro Jambi merebutkan Piala bergilir Bupati Cup III tahun 2023 resmi dibuka oleh Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH., di lapangan sepak bola Desa Marga Mulya, Sungai Bahar, Rabu (20/9/2023).

Pembukaan cukup meriah diisi dengan devile kontingen dan ditandai dengan tendangan bola  pertama oleh Penjàbat Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah.

Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH., Dalam sambutan pembukaan kompetisi sepakbola U-12 Bupati CUP III, Dirinya sangat bangga melihat bibit pesepak bola yang ada di SD Se-kabupaten Muaro Jambi yang ikut memeriahkan kegiatan itu.

 

"Melalui kegiatan ini dapat dilihat semua yang ada bakat untuk pemain sepak bola di setiap sekolah, namun yang tak kalah penting bisa menimbulkan rasa percaya diri untuk meningkatkan siswa SD dalam meningkatkan prestasi sepak bola," kata Pj. Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah.

 

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah menambahkan  kegiatan Bupati Cup ini di ikuti  sebanyak 11 kontingen dari setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Muaro Jambi. 

 

Yakni kontingen Bahar Selatan FC, kontingen Bahar Utara, kontingen Sungai Bahar, Kecamatan Tamanrajo, Mestong, Kumpeh Ilir, Kumpeh Ulu, Sungai Gelam, Maro Sebo, dan kontingen Kecamatan Jaluko serta Sekernan.

"Pada kompetisi ini, khusus untuk siswa SD U-12 tahun yang tersebar di Kabupaten Muaro Jambi, memperebut piala bergilir  Bupati Muaro Jambi tahun 2023. Mudah mudahan bisa menimbulkan bibit baru," Tutupnya. (akd)