Masyarakat Kasang Kumpeh Antusias Serbu Gerakan Pangan Murah Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Jambi

Sabtu, 23 September 2023 - 12:22:37


Gerakan Pangan murah dalam rangka menjaga stabilitas pasokan dan harga pangan yang diselenggarakan oleh dinas ketahanan pangan Provinsi Jambi
Gerakan Pangan murah dalam rangka menjaga stabilitas pasokan dan harga pangan yang diselenggarakan oleh dinas ketahanan pangan Provinsi Jambi /

RADARJAMBI.CO.ID- Masyarakat kasang kumpeh dan sekitarnya antusias menyerbu gerakan Pangan murah dalam rangka menjaga stabilitas pasokan dan harga pangan yang diselenggarakan oleh dinas ketahanan pangan Provinsi Jambi bekerja sama dengan Bulog dan Bank Indonesia.

Kepala Dinas ketahanan pangan Provinsi Jambi melalui Kabid distribusi dan cadangan pangan Jabal Nur mengatakan gerakan pangan murah ini merupakan salah satu upaya dari dinas ketahanan pangan Provinsi Jambi agar harga dan pasokan pangan tetap terjaga.

"Di gerakkan Pangan murah ini kami menjual Beras Medium (SPHP), Beras Premium produk Bulog, Bawang Merah, Bawang Putih, Cabe Merah, Gula Pasir,Telur, Minyak Goreng merek Camar, Tepung Terigu dari ID Food, dan Produk dari Toko Daging Indonesia" Ungkap Jabal nur Sabtu ( 23/09/2023).

Jabal Nur Mengatakan untuk lokasi pertama Gerakan Pangan Murah di Desa Kasang Kumpeh ini dimulai Sejak Pukul 07.00 Hingga Pukul 12.00 Siang. Sementara Lokasi Kedua Gerakan Pangan Murah akan dilakukan di Jambi Bisnis Center Simpang Mayang yang nantinya direncanakan akan dikunjungi oleh menteri perdagangan Republik Indonesia beserta Gubernur Jambi dan direktur SPHP Badan Pangan Nasional Republik Indonesia.

Salah Seorang warga Inang mengatakan dengan adanya gerakan pangan murah ini masyarakat menjadi sangat terbantu. Untuk itu diharapkan kepada dinas ketahanan pangan Provinsi Jambi terus menggelar gerakan Pangan murah membantu masyarakat.

"kita ingin gerakan Pangan Murah ini Terus dilakukan membantu masyarakat" Ungkap inang.(*)


Editor: Endang