Gubernur Al Haris Serahkan Ratusan Motor Dinas untuk Kades

Rabu, 11 Oktober 2023 - 17:22:09


Gubernur Al Haris Serahkan Ratusan Motor Dinas untuk Kades.
Gubernur Al Haris Serahkan Ratusan Motor Dinas untuk Kades. /

RADARJAMBI.CO.ID-Gubernur Jambi, Al Haris serahkan ratusan motor dinas untuk Kepala Desa (Kades) se-kabupaten Merangin, Rabu (11/10/2023).

Penyerahan ratusan motor dinas untuk Kades ini berlangsung di lapangan bola kaki Desa Pulau Rengas, Kabupaten Merangin. Penyerahan kunci motor dinas ini juga disaksikan Pj Bupati Merangin, Mukti.

Selain menyerahkan kunci motor, Gubernur Al Haris juga menyerahkan bantuan peralatan olahraga kepada para Kades.

Gubernur Al Haris berharap dengan adanya bantuan motor dinas tersebut dapat menunjang kinerja Kepala Desa. Sementara peralatan olahraga diberikan agar generasi muda Merangin selalu disibukan dengan olahraga.

‘’Generasi muda yang gemar berolahraga akan terhindar dari pengaruh buruk Narkoba. Terus bekali generasi muda kita dengan keimanan dan semagat olahraga yang tinggi,’’pinta Gubernur Jambi.

Tidak hanya sampai disitu, bantuan lainnya juga mengalir dari Gubernur Jambi berupa  penyerahan santunan pemanfaatan jaminan kematian dari Gubernur Jambi, melalui dana BPJS Provinsi Jambi.

Sementara itu, Pj Bupati Merangin Mukti mengucapkan terima kasih kepada Gubernur yang telah memberikan fasilitas untuk peningkatan kinerja Kepala Desa.

“Bantuan yang diberikan Pak Gubernur Jambi sepeda motor untuk seluruh Kades di Kabupaten Merangin ini sangat luar biasa sekali. Alhamdulillah terimakasih sekali Pak Gubernur,” ujar Pj Bupati.

Para Kades mengaku sangat senang sekali mendapatkan berbagai bantuan dari Gubernur Jambi tersebut. ’’Bantuan ini akan sangat bearti bagi kami, terlebih kendaraan dinas ini,’’ ujar Kades Pulau Rengas Dasrial.(*)


Editor: Endang