Kapolres Tebo Pimpin Sertijab di Mapolres Tebo

Selasa, 24 Oktober 2023 - 17:42:30


/

Radarjambi.co.id-TEBO- Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H. selasa (24/10) memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) empat jabatan di Polres Tebo, yang digelar dihalaman Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Tebo.

Keempat jabatan tersebut antara lain Kompol Deni Mulyadi, S.E., yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Tebo, diserahkan jabatannya kepada Kompol Dhadhag Anindito, S.H., S.I.K., M.H.

Sementara itu, Kompol Dhadhag Anindito, S.H., S.I.K., M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagops Polres Tebo, digantikan oleh AKP Dastu Gustiawan, S.H. Jabatan Kasat Intelkam yang sebelumnya dipegang oleh AKP Dastu Gustiawan, S.H., diserahkan kepada AKP Ida Bagus Made Oka Wijaya, S.H.

Sedangkan posisi Kasat Binmas Polres Tebo yang sebelumnya diisi oleh AKP Sutikno, kini diemban oleh IPTU Edi Marali. Ipda Diky Fribady bertindak sebagai komandan upacara, dengan kehadiran seluruh pejabat utama Polres Tebo, Kapolsek jajaran Polres Tebo, dan seluruh personel Polsek serta Polres Tebo.

Dalam sambutannya, Kapolres berharap mutasi jabatan yang dilakukan, kami berharap dapat meningkatkan kinerja dan sinergi di lingkungan Polres Tebo.

"Kami juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian dari pejabat yang telah menyelesaikan tugasnya dengan baik, dan memberikan selamat serta sukses kepada pejabat yang baru mengemban amanah baru. Bersama-sama, kami akan terus bekerja untuk mencapai tata kelola yang baik dan mewujudkan keamanan yang berkelanjutan bagi masyarakat Kabupaten Tebo" tutup Kapolres.(yan/akd)