Sekda Muaro Jambi Pantau Pelaksanaan Pilkades Serentak

Jumat, 27 Oktober 2023 - 16:14:51


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Sekretaris Daerah (Sekda) Muaro Jambi Budhi Hartono pantau pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di wilayah Kabupaten Muaro Jambi masa bakti 2023-2029, Rabu (25/10/23).

Turut hadir mendampingi Sekda Muaro Jambi, Plt. Asisten I Muaro Jambi, Kepala BPKAD Muaro Jambi, Kepala Diskominfo Muaro Jambi.

Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono menyampaikan, kepada masyarakat agar mengikuti Pilkades ini dengan baik, agar pelaksanaan Pilkades serentak tahun ini dapat berjalan denhan sukses.

"Mari kita sukseskan Pemilihan Kepala Desa serentak Kabupaten Muaro Jambi tahun 2023. Semoga pelaksanaannya berjalan aman, damai, dan sejuk," kata Sekda Muaro Jambi kepada pewarta.

Budhi Hartono menyebut, dari 150 Desa yang berada di Muaro Jambi, ada sebanyak 33 Desa yang melaksanakan Pilkades serentak tahun ini. Masing-masing Desa, kata dia, yang melaksankan pilkades serentak ini tersebar di 10 Kecamatan yang berada di Kabupaten berjuluk Bumi Sailun Salimbai ini.

"Pelaksanaan Pilkades Serentak 2023 di Kabupaten Muaro Jambi berjalan lancar dan aman. Semua itu berkat kerjasama seluruh lapisan masyarakat Muaro Jambi," tukasnya.(akd)