DPRD Muarojambi Gelar Paripurna Tanggapan Fraksi Terhadap Ranperda Eksekutif

Selasa, 07 November 2023 - 22:34:55


/

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Dewan perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Muarojambi Selasa siang (07/11) mengelar rapat paripurna dengan agenda pandangan umum terhadap dua Ranperda yang diajukan pemkab muarojambi.

Rapat dipimpin Wakil Ketua I DPRD Muarojambi H Junaidi dalam sambutannya junaidi mengatakan jika rapat kali ini merupakan lanjutan dari rapat paripurna Senin (06/11) lalu yang mengagendakan penyampain dua Ranperda oleh Pj Bupati Muarojambi.

''Ini merupakan rapat lanjutan paripuna senin kemarin.Dan selanjutnya saya persilahkan rekan dewan dan fraksi untuk menyampaikan pandangannya,'' ujar Junaidi.

Dari sampaian juru bicara fraksi dprd Muarojambi semua fraksi pada prinsifnya mendukung dengan dua ranperda yang diajukan tersebut salah satunya Ranperda tata ruang wilayah.

''Jika ranperda ini disahkan jadi perda kami berharap tidak ada lagi kesenjangan dalam pembangunan di setiap kecamatan di Kabupaten Muarojambi ini. Kami ingin pembangunan dilakukan secara merata,'' tutur Juru bicara Fraksi PDIp Hermanto.

''Setelah disahkan nanti menjadi perda, Kami ingin pemkab Muarojambi menjalankan apa yang sudah diajukan dalam Perda tersebut tentunya dengan aturan yang berlaku,'' timpal Juru Bicara Fraksi Demokrat Sukarman Bontet. (akd)