Pj Bupati Bachyuni Tandatangani Kerjasama Dengan Bank Jambi

Minggu, 19 November 2023 - 22:53:35


/
Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Penjabat Bupati Muaro jambi Bachyuni Deliansyah, SH.MH menandatangani perjanjian kerjasama dengan PT Bank Pembangunan Daerah Jambi di lantai 2 gedung mahligai 9 jambi, Jum'at (17/11/2023).
 
Penandatangan kesepakatan bersama tentang optimalisasi pemanfaatan layanan jasa perbankan,penandatangan tentang penertiban dan pengelolaan kartu kredit pemerintah daerah (KKPD).
 
''Ini penandatanganan tentang pelaksanaan pengelolaan keuangan desa. Saya harap mampu membentuk sinergi yang saling menguntungkan dan terciptanya prinsip-prinsip pengelolaan keuangan daerah yang tertib, efisien, transparan dan akuntabel,'' ucap pj.
 
Pj menambahkan selain itu melalui kerjasama tersebut diharapkan dapat melakukan optimalisasi pelayanan dan inovasi dalam mendukung program keuangan Pemerintah Daerah.
 
Sehingga tata kelola transaksi keuangan dapat transparan untuk menunjang kemajuan daerah.
 
''Kepada kepala OPD yang terkait dengan kerjasama ini agar menjalin koordinasi kepada pihak PT.bank pembangunan jambi dengan tujuan agar terjalin suatu perjanjian kerjasama yang benar-benar sesuai dengan rencana pembangunan daerah kabupaten muaro jambi,'' katanya.
 
Turut hadir dalam penandatangan kerjasama tersebut Sekretaris Daerah Muaro jambi budhi hartono,S.Sos.,MT, Plt Kepala Bank Jambi H. khairul suhairi,SE.,MM Asisten Setda Muaro jambi dan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).(akd)