Dorong Penggunaan BBM Berkualitas, Pertamina Gandeng Komunitas Otomotif di Jambi

Kamis, 23 November 2023 - 16:06:41


/
RADARJAMBI.CO.ID  - Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel terus mendorong penggunaan Bahan Bakar Minyak (BBM) berkualitas kepada masyarakat melalui kegiatan MyPertamina Diesel Society. Jambi, 23 November 2023
 
Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel, Zibali Hisbul Masih, menyampaikan Pertamina menyambut positif penggunaan BBM berkualitas di masyarakat.
 
"Kami sangat mengapresiasi komunitas otomotif di provinsi Jambi karena mempercayai dan menggunakan produk terbaik dan berkualitas yang kami berikan serta mengkampanyekan dorongan penggunaan BBM Berkualitas, yang tentunya dapat berkontribusi terhadap Pendapatan Perekonomian di Provinsi Jambi," Kata Zibali.
 
Sementara itu, Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Jambi, Andi Muhammad Guntur Muchtar mengungkapkan bahwa Pertamina dan IMI telah menjalin kerjasama yang baik selama ini.
 
"Kami mengucapkan terima kasih kepada Pertamina atas support dan dukungannya kepada komunitas ini, saya juga menghimbau agar anggota-anggota lain untuk selalu menggunakan bahan bakar yang berkualitas kepada kendaraannya seperti Pertamax Series dan Dex Series," ungkapnya.
 
Dalam kesempatan lain juga dilakukan peresmian MyPertamina MotorClub Chapter Jambi yang dihadiri oleh Executive General Manager Pertamina Patra Niaga, Zibali Hisbul Masih, Sales Area Manager Jambi, Bima Kusuma Aji, Perwakilan DPC Hiswana Migas Provinsi Jambi, serta beberapa komunitas Motor Club di Provinsi Jambi diantaranya Maxi Provinsi Jambi, Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI), All New Nmax Indonesia (ANNI), Joker Jambi, dan Jambi Biker Indonesia.
 
Peresmian MyPertamina Motor Club Chapter Jambi ini merupakan merupakan lanjutan dari MyPertamina Motor Club di Sumbagsel yang kemarin telah diresmikan juga di Bangka Belitung, Palembang, dan Lampung.
 
"Harapannya dengan adanya MyPertamina MotorClub ini dapat meningkatkan edukasi dan awareness motorclub lain yang ada di kota Jambi terhadap penggunaan bahan bakar berkualitas. Selain itu dengan adanya MyPertamina MotorClub ini dapat meningkatkan budaya penggunaan cashless dimana Pertamina juga memberikan promo-promo menarik melalui MyPertamina," imbuh Zibali.
 
Dalam kegiatan tersebut, Pertamina mensosialisasikan Program MyPertamina Fair. Program ini diluncurkan mengingat antusiasme pelanggan terhadap program MyPertamina Fair sangat tinggi.
 
Area Manager Communication, Relation & CSR Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan menjelaskan program MyPertamina Fair hadir untuk memberikan kesempatan kepada para pelanggan setia Pertamina untuk mendapatkan apresiasi terbaik atas kontribusi mereka menggunakan produk-produk terbaik Pertamina.
 
"Pelanggan setia yang melakukan pembelian produk berkualitas Pertamina seperti Pertamax Series & Dex Series dan Bright Gas melalui MyPertamina, dengan menukarkan poin dapat berkesempatan memenangkan berbagai hadiah yang telah disiapkan," Ujar Nikho.
 
Untuk tahun ini, MyPertamina Fair 2023 menghadirkan tukar poin MyPertamina disepanjang periode 1 November hingga 31 Desember 2023. Adapun hadiah MyPertamina Fair 2023 antara lain 1 unit Motor Ducati Monster, 1 unit Motor Triumph Speedmaster, 1 unit Vespa Primavera Vibe, 4 unit Iphone 15 Pro Max, 6 unit Samsung Galaxy ZFlip 5, 6 unit iPad Mini 6, 6 unit Smart TV Samsung 43", 1 unit Logam Mulia seberat 50 gram, 2 unit Logam Mulia seberat 20 gram, 11 unit Logam Mulia seberat 10 gram, dan E-Voucher MyPertamina Rp1.000.000 untuk 66 pemenang.
 
Informasi selengkapnya mengenai program MyPertamina Fair 2023 dapat dilihat pada aplikasi MyPertamina, website mypertamina.id, instagram @mypertamina maupun menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135.(*)