Mukhlis Warga Villa Sentosa Tebo Ditemukan Tewas Digorok di Kebunnya

Senin, 27 November 2023 - 20:47:14


/

Radarjambi.co.id-MUARO TEBO- Warga Desa Kandang Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Minggu (26/11) pukul 15.00 WIB dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat di kebun dengan kondisi menggemaskan leher hampir putus akibat digorok.

Korban diketahui bernama Mukhlis (55) Warga Perumahan Villa Sentosa Kecamatan Tebo Tengah yang merupakan asal Sumurup Kabupaten Kerinci, dan lokasi tewasnya korban adalah kebun miliknya.

Informasi yang berhasil dirangkum dilapangan, korban bekerja bersama anak buahnya, namun saat korban ditemukan bersimbah darah, anak buah korban tidak ada, motor dan handphone korban juga tidak ditemukan, yang tertinggal hanya motor anak buah korban.

Setelah ditemukan, korban langsung dibawa ke rumah RSUD STS Tebo setelah disemayamkan di rumah duka dan langsung dibawa ke Kabupaten Kerinci untuk dimakamkan.

Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan melalui Plt Kasar Reskrim Polres Tebo, Iptu Irvan Pane menyebutkan bahwa pihaknya sudah melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP) terhadap kasus ini.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut, dan kita sudah memeriksa saksi-saksi, yang belum keluarga korban, karena masih berduka dan belum pulang dari memakamkan korban dikampungnya di kerinci, tapi kita optimis bisa mengungkap kasus ini,"tutup Kasatreskrim.(yan/akd)