Ketua DPRD Jambi Hadiri Rapat Paripurna Peringatan HUT Kabupaten Merangin ke 74

Sabtu, 23 Desember 2023 - 20:18:18


Hadir di Rapat Paripurna Peringatan HUT Kabupaten Merangin ke 74
Hadir di Rapat Paripurna Peringatan HUT Kabupaten Merangin ke 74 /

RADARJAMBI.CO.ID-Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menghadiri rapat paripurna DPRD Kabupaten Merangin ke 74, Sabtu (23/12).

Turut hadir pada kesempatan ini, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Pinto Jayanegara, sejumlan anggota DPRD Provinsi Jambi dapil Sarolangun-Merangin.

Turut hadir, Gubernur Jambi Al Haris, Anggota DPR RI, DPD RI Dapil Provinsi Jambi dan sejumlah unsur Forkompimda di lingkup pemerintahan Provinsi Jambi, pejabat dilingkup pemerintahan Kabupaten Merangin serta unsur vertikal di lingkup Kabupaten Merangin, dan sejumlah undangan lainnya.

Rapat paripurna HUT Kabupaten Merangin ke 74 ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten MeranginHerman Effendi didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Merangin Zaidan Ismail dan Ahmad Kausari.

Pada kesempatan ini, Edi Purwanto menyebut bahwa di usia 74 Kabupaten Merangin menjadikan Kabupaten Merangin semakin lebih baik dan berkembang.

"Dengan tema merangin bersatu merangin maju, saya berharap di usia ke 74 tahun ini, Kabupaten Merangin semakin produktif dan Kabupaten semakin berkembang sehingga menjadi Kabupaten yang masyarakatnya sejahtera,"ujarnya.

Sementara itu, pada kesempatan ini, Edi Purwanto berharap kepada pemerintah Kabupaten Merangin untuk terus menggali potensi-potensi yang ada di Kabupaten Merangin. Sehingga diharapkan, pertumbuhan ekonomi Kabupaten Merangin semakin hari semakin tumbuh.

"Banyak potensi yang dimiliki Kabupaten Merangin, Pertambangan, Perkebunan, Pertanian, hingga wisata yaitu Geopark Merangin, kita harapkan potensi ini terus digali, pemerintah terus berinovasi, kreatif sehingga sektor perekonomian masyarakat terus tumbuh,"pungkasnya.(*)