Kapolres Bersama Forkompinda Tebo Kunjungi Gereja dan Pospam Ops Lilin 2023

Selasa, 26 Desember 2023 - 19:47:46


Penyerahan bingkisan kepada petugas di pospam operasi lilin 2023 oleh Kapolres Tebo, Dandim 0416 BUte dan PJ Bupati Tebo
Penyerahan bingkisan kepada petugas di pospam operasi lilin 2023 oleh Kapolres Tebo, Dandim 0416 BUte dan PJ Bupati Tebo /

Radarjambi.co.id-TEBO-Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H., bersama Dandim 0416/Bute Letkol Inf. Arief Widyanto, S.E., M.Han., dan unsur Forkopimda serta pejabat utama Polres Tebo, serta Penjabat Bupati (PJ) Bupati Tebo H. Aspan, S.T, Senin (25/12) melaksanakan serangkaian kunjungan ke gereja-gereja dan pos pengamanan/pos pelayanan Operasi Lilin 2023 di Kabupaten Tebo.

Orang nomor satu di Polres Tebo tersebut mengatakan bahwa Polri bersama TNI dan seluruh aparatur pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo telah melakukan persiapan matang untuk menjaga keamanan, ketertiban selama perayaan Natal dan Tahun Baru di wilayah hukum Polres Tebo.

"Komitmen kita bersama untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Kabupaten Tebo, khususnya pada momen perayaan Natal dan tahun Baru,"jelas Kapolres kepada awak media.

Dalam kunjungannya, rombongan yang dipimpin oleh PJ. Bupati Tebo turut mengunjungi sejumlah gereja yang menjadi pusat kegiatan perayaan Natal di wilayah Kabupaten Tebo.

Mereka juga memeriksa kesiapan pos pengamanan dan pos pelayanan Operasi Lilin 2023 yang telah didirikan guna mengantisipasi dan menanggulangi potensi gangguan kamtibmas.

"Kami berharap masyarakat dapat merayakan Natal dengan damai dan penuh kegembiraan. Tetap waspada terhadap potensi gangguan keamanan, namun tetap memelihara semangat kebersamaan dan toleransi antarumat beragama." tambah Kapolres

Sementara itu, PJ. Bupati Tebo H. Aspan, S.T., menyampaikan apresiasi atas kesiapan aparat keamanan dan pemerintah daerah dalam menghadapi perayaan Natal.

"Kami berterima kasih atas upaya keras yang telah dilakukan oleh Kapolres Tebo beserta jajaran, TNI, dan unsur Forkopimda serta seluruh elemen masyarakat. Semoga Natal kali ini berjalan dengan lancar dan meriah," tutup PJ Bupati.(yan/akd)