Rakor TKD Koalisi Indonesia Maju, Jahfar : Prabowo-Gibran Berpotensi Menang Besar di Tanjabbar

Minggu, 07 Januari 2024 - 21:35:36


/

RADARJAMBI.CO.ID, TANJABBAR - Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Koalisi Indonesia Maju Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) di GOR Basket Kualatungkal. Minggu, (07/01/2024).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Wakil Ketua I TKD Provinsi Jambi Adri l, Bendahara TKD Jambi Endria, Ketua Pengarah TKD Tanjab Barat Drs. Anwar Sadat,M.Ag, Ketua TKD Tanjab Barat Ahmad Jahfar,S.H.,M.H, Ketua Partai Gerindra Faisal Riza dan Para Ketua Partai Koalisi Indonesia Maju lainnya serta Relawan Projo maupun Bolone Mase.

Ketua TKD Tanjab Barat, Ahmad Jahfar,S.H.,M.H dalam sambutan nya menyampaikan pasangan Capres dan Cawapres yakni Probowo-Gibran memiliki potensi kemenangan besar di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

"Potensi kemenangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Tanjab Barat pertama pengaruh bapak Bupati yang berada di barisan Prabowo-Gibran, kedua, kita memiliki 17 kursi di DPRD artinya ini mesin politik yang tentunya jika bergerak secara padu dapat memenangkan Prabowo-Gibran," tegas Ahmad Jahfar yang juga Ketua Partai Golkar Tanjab Barat.

Selain itu lanjut Jahfar, di Koalisi Prabowo-Gibran memiliki Caleg yang juga diharapkan dapat bergerak mensosialisasi Capres koalisi Indonesia Maju agar di 14 Februari nantinya dapat memenangkan satu putaran.

"Dan selanjutnya saya yakin semua Partai Koalisi Indonesia Maju memiliki struktur kepengurusan Partai hingga ketingkat desa bahkan di TPS yang tentunya siap memenangkan Prabowo-Gibran," ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua TKD Prabowo-Gibran Provinsi Jambi Adri menyampaikan bahwa apresiasinya atas semangat TKD Tanjab Barat dalam memenangkan Prabowo-Gibran,"Luarbiasa semoga kita dapat bersatu padu dalam memenangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran." Tukasnya.(ken)